SELEBRITI

Dul Jaelani Tulis Sebuah Pesan Haru Untuk Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Senin, 04 Februari 2019 08:16 Penulis: Gogor Subyakto

Maia Estianty - Dul Jaelani - Ahmad Dhani. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Perasaan sedih memang tengah menyelimuti sosok musisi muda Dul Jaelani. Bagaimana tidak, belum lama ini ia baru saja menyaksikan sang ayah yakni Ahmad Dhani ditahan karena kasus ujaran kebencian.

Seperti yang diketahui, mantan suami Maia Estianty tersebut memang telah menjalani sidang selama berbulan-bulan sebelum akhirnya diputuskan bersalah dan dibebani hukuman tahanan satu tahun enam bulan.

Di sisi lain, para eks DEWA 19 baru saja menggelar konser di Stadium Malawati Shah Alam, Malaysia. Dalam event ini, Dul sempat hadir menggantikan ayahnya. Selain itu, ia sempat menuliskan pesan haru untuk ayah dan bundanya lewat Instagram.

1. Pesan Dul untuk Ayah dan Bunda

Seperti yang diketahui, Dul Jaelani sempat menggantikan Ahmad Dhani dalam konser eks DEWA 19 yang digelar di Malaysia. Ia sempat mengunggah foto dirinya dalam event tersebut dan menuliskan sebuah pesan untuk ayah serta bundanya.

"Makasih Ayah, atas pengorbananmu demi karir musikku. Makasih Bunda, atas doa-doa malamnya. Tanpa kalian berdua aku takkan berdiri disini. Cinta Ayah Bunda," tulis Dul Jaelani.

2. Merasa Bangga

Dalam konser tersebut, Dul sendiri sempat tampil bareng para eks DEWA 19 dan memainkan alat musik keyboard. Tentunya bisa satu panggung dengan para musisi legendaris membuat dirinya merasa bangga.

Kebahagiaan tersebut pun sempat ia tunjukkan dalam potret momen konser pada akun Instagram miliknya. "Bangga menjadi bagian konser ini. Thanks KL," ungkap Dul.

3. Dul dan Al Menangis

Selain Dul, Al Ghazali juga hadir di konser ini, si sulung berada di bawah panggung sambil tak kuasa menahan haru. Setelah ruangan disinari lampu kecil dari penonton, Ari Lasso mulai bernyanyi diiringi Dul di keyboard.

Dul tampak bermain keyboard sambil meneteskan air mata. Suasana makin syahdu dengan adanya foto-foto Ahmad Dhani yang ditayangkan sebagai background panggung.


REKOMENDASI
TRENDING