Dunia Hiburan Dilanda Duka Beruntun, Ini Komentar Julia Perez

Senin, 06 April 2015 20:02 Penulis: Rizqi Zhairisma
Dunia Hiburan Dilanda Duka Beruntun, Ini Komentar Julia Perez Julia Perez Foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Selama sebulan belakangan ini, dunia hiburan ditinggalkan oleh beberapa selebriti yang telah memberikan banyak jasa di bidang seni. Hal ini tentu meninggalkan duka mendalam, tak hanya bagi keluarga mereka, tapi juga rekan-rekan selebriti lainnya.

Aktris sekaligus penyanyi cantik Julia Perez juga merasakan hal yang sama. Ia cukup sedih, tapi berusaha mengembalikan segalanya pada Yang Maha Esa.

"Dunia entertainment sedang berduka, usai Om Frans, Yanni Libels, Olga, lalu Mpok Nori. Saya rasa kita disadarkan bahwa umur, jodoh, rezeki, semua milik Ilahi. Kita semua disadarkan menyerahkan diri pada yang Maha Kuasa bahwa roh kita milik Allah," ungkap Jupe saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Timur, beberapa waktu yang lalu.

Julia Perez di pemakaman Olga Syahputra | Foto: KapanLagi.comJulia Perez di pemakaman Olga Syahputra | Foto: KapanLagi.com

Jupe sendiri sebelumnya telah merasakan seperti apa berperang melawan penyakit kanker, dan berusaha untuk menghindar dari kematian. Kini saat ia telah pulih, Jupe ingin menjadi orang yang lebih baik.

"(Kita harus) berbuat baik. Karena itu akan jadi pegangan kita di akhirat. Bukan harta yang dikenal orang, cantik, jabatan, tapi yang diingat adalah kebaikan. Ketika banyak sahabat meninggal, perbanyaklah berbuat kebaikan," pungkasnya.

Ya, Jupe menganggap bahwa ketika banyak sahabatnya yang meninggal, ini adalah pengingat baginya agar selalu berbuat baik. Jupe pun berharap para seniman tersebut tenang di sisi-Nya.

(kpl/abs/rzm)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING