Edies Adelia: Jilbab Tak Ganggu Karir

Selasa, 24 Mei 2011 15:23 Penulis: Fajar Adhityo
Edies Adelia: Jilbab Tak Ganggu Karir Edies Adelia
Kapanlagi.com - Edies Adelia mengungkapkan bahwa keputusannya untuk memakai jilbab ternyata membuat dirinya banyak menerima ujian dengan berkurangnya tawaran job. Namun dia menerima ujian tersebut dengan lapang dada. Terlebih dia sudah mempertimbangkan secara matang hal tersebut ketika memutuskan untuk berjilbab.

"Ujian adalah karunia dari Allah. Karena saya udah antisipasi awalnya, kegelisahan dan ketakutan gak dapat job sih gak kentara banget, tapi itu kan manusiawi. Tapi kalau gara-gara pakai jilbab, terus gak ada kerjaan, terus sampai gak makan itu gak lah," ujarnya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (23/5).

Lebih lanjut Adelia menambahkan bahwa berjilbab tak ada urusannya dengan karir. Terlebih saat ini banyak artis yang memakai jilbab tak hanya bermain dalam satu genre film atau sinetron saja.

"Buat saya jilbab adalah urusan kita sama Allah. Bukannya urusan sama karir. Devy Permatasari juga udah berjilbab, dan ternyata artis yang berjilbab juga gak melulu maen di sinetron-sinetron religi. Wartawan, pengacara, dan lain-lain banyak yang pakai jilbab. Berarti itu gak mengganggu karir," paparnya.

Aktris kelahiran Jogyakarta ini mengaku bahwa saat ini dia masih sering menerima tawaran seusai dengan penampilannya saat ini.

"Tawaran yang datang pasti sesuai dengan yang penampilan sekarang. Karena pasti udah pada tahu," tukasnya.  

(kpl/ato/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING