Eko Patrio Anggap Almarhum Sys NS Sebagai Gurunya Semenjak Sebelum Menikah

Selasa, 23 Januari 2018 18:45 Penulis: Ahmat Effendi
Eko Patrio Anggap Almarhum Sys NS Sebagai Gurunya Semenjak Sebelum Menikah Sys NS cr; KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kematian Sys NS meninggalkan duka bagi banyak selebriti di tanah air. Salah satunya adalah Eko Patrio. Terlebih sama seperti Sys, Eko juga meneruskan karir di dunia hiburan dengan menjadi politisi. Jika Sys ikut serta membangun Partai Demokrat, Eko hingga saat ini dikenal sebagai politisi dari Partai PAN.

"Yang pertama turut berduka sedalam-dalamnya. Masih komunikasi sama saya, tahun baruan juga ketemu, dia bilang jangan ada kubu-kubu. Setelah tahun baru ada ini," ujar Eko Patrio di rumah duka, kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Selasa (23/1).

Bagi Eko Patrio sosok Sys adalah guru yang banyak mengajarinya untuk bisa terus bertahan di dunia hiburan. Ia mengenang Sys NS sebagai anak zaman now di eranya. Almarhum memang dikenal sebagai sosok yang gaul dan mudah membangun jejaring.

Eko Patrio mengungkap jasa-jasa almarhum Sys NS dalam karirnya di dunia hiburan. cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaEko Patrio mengungkap jasa-jasa almarhum Sys NS dalam karirnya di dunia hiburan. cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Mas Sys tuh benar-benar orang yang ngajarin saya. Dari sebelum kawin, masih di dunia radio, dia udah info ke saya, kalau mau jadi orang radio atau TV, dia bilan ke saya harus kreatif. Lihat apa pun harus kreatif," katanya.

Banyak hal yang dibangun Sys NS dan menimbulkan perubahan di eranya. Sejatinya Eko sempat berniat membuat project dengan Sys NS setelah tahun baru, namun pria tersebut terlebih dahulu dipanggil Tuhan YME. Eko berharap agar keluarga almarhum diberikan kekuatan atas kematian Sys NS.

"Dia bikin Bom 88 bursa orang muda Jakarta. Semua pada datang. Anak jaman 80an dan 90an, nggak kenal Mas Sys nggak gaul. Benar-benar anak muda kenal Sys NS. Buat saya dia tetap kreatif, humble, dan sayang sama yang muda-muda," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING