Sebelum Meninggal, Sys NS Sempat Pingsan Dan Dibawa ke Kantor Polisi

Selasa, 23 Januari 2018 14:52 Penulis: Ahmat Effendi
Sebelum Meninggal, Sys NS Sempat Pingsan Dan Dibawa ke Kantor Polisi Sys NS cr: KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari aktor senior Sys NS, ia meninggal dunia secara mendadak hari ini Selasa 23 Januari 2018. Sebelum meninggal, kondisi Sys terlihat baik-baik saja. Hal itu diungkap oleh saksi mata yang turut mengantarkan Sys.

"(Sys NS) Nggak sakit. Tadi juga habis makan. Sempet pingsan. Terus langsung dibawa ke rumah sakit sekitar pukul 11.00 WIB," ujar Deni, sopir Sys NS di rumah duka, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/1).

Deni pun mengungkap kondisi terakhir almarhum sebelum meninggal dunia. Almarhum Sys NS meninggalkan seorang istri bernama Shanty Widhiyanti, dan tiga buah hati yaitu Syanindita Trasysty, Sabdayagra Ahessa, dan Sadhenna Sayanda.

Setelah makan, Sys NS sempat pingsan sebelum meninggal dunia. cr: KapanLagi.com/Budy SantosoSetelah makan, Sys NS sempat pingsan sebelum meninggal dunia. cr: KapanLagi.com/Budy Santoso

"Semalam keluhan perutnya sakit kembung. Paginya nggak apa-apa. Sehat," tuturnya.

Selain sang sopir, ada juga Polisi yang ikut serta merawat almarhum ketika meninggal dunia. Sebelum dibawa ke rumah sakit, Sys yang mendadak pingsan memang sempat dijaga di kantor polisi yang ada di dekat rumah. 

"Saya yang (bantu) gotong. (Tubuhnya) Sudah dingin. Sudah nggak ada. Badannya sudah pucet semua. Keluarga mau pastiin, (mau) dibawa ke RS. Begitu udah pingsan geletak, (dibawa) ke kantor polisi, nadinya sudah nggak ada," ungkap Darwan, salah satu anggota Pos Polisi Pejaten Barat.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING