KPK Dukung Pembuatan Film 'PACARKU ANAK KORUPTOR'

Sabtu, 13 Februari 2016 09:52 Penulis: Rahmi Safitri
KPK Dukung Pembuatan Film 'PACARKU ANAK KORUPTOR' Jessica Mila © KapanLagi.com®/Adi Abbas Nugroho
Kapanlagi.com - Sys NS membesut sebuah film yang dengan berani menyorot pelaku korupsi di Indonesia. Pembuatan drama  bertajuk PACARKU ANAK KORUPTOR ini semakin mudah berkat mendapat dukungan penuh dari Komisi Pemberantasan Korupsi.

"Sebelum syuting saya ngobrol dengan pimpinan KPK. Saya ingin bikin film tentang pencegahan korupsi dengan karakter seorang koruptor. Ternyata mereka mendukung sekali karena film seperti ini harus banyak dibuat agar masyarakat lebih tahu apa itu korupsi," ungkap Sys NS ditemui di kantor KPK, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat malam (12/2).

Salah satu bentuk dukungan itu ialah akses menggunakan gedung KPK sebagai lokasi syuting. "Mereka mengizinkan syuting di sini dengan beberapa peraturan. Kalau mereka tidak welcome mungkin akan sulit," tambah sutradara yang pernah menjadi politikus ini.

Para pendukung film PACARKU ANAK KORUPTOR © KapanLagi.com®/Adi Abbas NugrohoPara pendukung film PACARKU ANAK KORUPTOR © KapanLagi.com®/Adi Abbas Nugroho

Supaya pesan yang ingin disampaikan mudah diterima publik terutama remaja, film dibintangi oleh artis cantik Jessica Mila. Ia dipasangkan dengan pendatang baru Sabda Ahessa yang diplot menjadi kekasihnya di fitur produksi SSS Pictures ini.

"Ini film komersil, film drama romantis remaja. Berharap pelajar dan mahasiswa semuanya menonton," pungkas Sys NS.

PACARKU ANAK KORUPTOR sendiri berkisah tentang Sayanda (Jessica Mila) yang jatuh cinta dengan Gerhana, anak dari seorang koruptor. Meski anak koruptor, Gerhana (Sabda Ahessa) tak ingin dicap buruk. Ia bahkan nekad memenjarakan ayahnya (Ray Sahetapy) agar jera.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING