SELEBRITI

El Rumi Ungkap Sosok Ahmad Dhani yang Sebenarnya di Hari Ayah

Rabu, 13 November 2019 19:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

El Rumi (credit: instagram.com/elelrumi)

Kapanlagi.com - Sama seperti para selebriti lainnya, El Rumi juga turut mengucapkan selamat Hari Ayah yang jatuh pada 12 November. El juga mengungkap rasa sayangnya pada sang ayah, Ahmad Dhani.

Meski tak bisa mengucapkan secara langsung, El pun mengunggahnya ke dalam akun sosial media. Foto yang terpasang pun sebuah momen hangat bersama Ahmad Dhani kala El masih kecil. Di sana El juga mencurahkan hatinya.

1. Curahan Hati El Rumi

El Rumi menuliskan ungkapan menyentuh hati. Yang mana mengungkap sosok Ahmad Dhani di matanya. Hal itu berbanding terbalik dari kebanyakan orang yang selalu menganggap Dhani adalah sosok yang arogan.

"'Arogan', 'sombong' mungkin itu yang dikatakan orang-orang. Orang-orang yang mungkin belum pernah bertemu dan mengenalmu secara langsung, orang-orang yang mungkin kalau galau pake lagu Pupus atau Risalah Hati, juga mungkin orang-orang yang iri dengan predikat 'The Immortals: 25 Artis Indonesia Terbesar Sepanjang Masa' yang diberikan majalah The Rolling Stones Id kepadamu." ungkap El Rumi dalam caption, Rabu (13/11).

2. Rasa Cinta Untuk Ahmad Dhani

Bagaimana pun orang menilai, El Rumi tetap mencintai Ahmad Dhani. Dibilang ayahnya arogan bahkan sombong, rasa cinta El juga tak akan luntur.

"Tapi ketahuilah, maupun satu dunia bilang kamu Sombong dan Arogan, aku akan selalu bilang Aku Cinta Ayah. Selamat Hari Ayah @ahmaddhaniofficial , KEEP IT REAL!!!"," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING