SELEBRITI

Wejangan Khusus Maia Estianty Buat Al Ghazali & El Rumi yang Merantau ke London

Senin, 28 Oktober 2019 16:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Maia Estianty, Al Ghazali, dan El Rumi (credit: instagram.com/maiaestiantyreal)

Kapanlagi.com - Ketiga anak Maia Estianty kini tengah beranjak dewasa. Bahkan Al Ghazali juga mengikuti jejak El Rumi untuk melanjutkan pendidikan di London. Maia Estianty pun harus rela berjauhan dengan kedua anaknya itu.

Sebagai ibu, tentu ia rasakan kekhawatiran. Namun meski begitu, Maia berikan dukungan besar atas keputusan anak sulungnya itu. Doa dan harapan pun tak lupa Maia berikan kepada kedua anaknya yang tengah merantau ke negeri orang.

 

1. Al dan El Jangan Sia-Siakan Kesempatan

Seperti dalam unggahannya di Instagram, Maia pun mengungkapkan sebuah wejangannya. Ia berharap agar Al Ghazali dan El Rumi tidak menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan, dan menjadi kebanggaan keluarga.

"Dua anakku yang merantau ke negeri orang. Semoga kalian baik-baik di sana... Jangan sia-siakan kesempatan yang kalian miliki," ungkap Maia Estianty dalam postingan, (26/10).

2. Maia Estianty Minta Anak Fokus

Di samping itu juga, Maia ingin kedua anaknya tetap fokus pada tujuan utama. Apalagi jangan tergoda dengan hal-hal yang merugikan. Ke depannya istri dari Irwan Mussry ini berharap agar Al dan El menjadi seorang pemimpin.

"Fokus.. Fokus dan fokus.. Karena ke depan, kalian lah yang akan jadi pemimpin-pemimpin (minimal pemimpin diri dan keluarga kecil dulu). Jangan lupakan sertakan Allah dalam setiap langkah... I LOVE YOU.. Be good ya," tegasnya.


REKOMENDASI
TRENDING