Ello: Album 'TAUB MUMU' Spesial

Kamis, 15 Maret 2012 15:23 Penulis: Fajar Adhityo
Ello: Album 'TAUB MUMU' Spesial Ello Foto: Aditia
Kapanlagi.com - Bagi Ello, album TAUB MUMU ini sangat spesial untuknya dibandingkan album sebelumnya. Pasalnya dia bisa memproduseri sendiri dan menata sesuai keinginannya. Bisa dibilang apa yang di album ini dikerjakannya sendiri.

"Bikin demo, presentasi ke label. Yang spesial dari album ini, ini pertama kalinya gue memproduserin album saya sendiri. Hampir 90% gue. Perjuangan untuk mainin semua sendiri, main gitar sendiri, semua serba sendiri," paparnya.

Pun begitu bukan berarti tak ada hambatan yang ditemui oleh Ello dalam prosesnya. Terkadang dia merasa mentok dalam menemukan sebuah ide. Terlebih Ello mengubah aransemen musiknya.

"Kalau kita lagi mentok ide. Kalau kerjaan yang membutuhkan kreativitas pasti ada stucknya. Stuck inspirasi," ujarnya yang selalu keluar cari makan apabila stuck dalam menemukan inspirasi.

Setahun adalah waktu yang dibutuhkan oleh Ello untuk bisa merampungkan album ini. Proses yang lama ini dikarenakan dia ingin menemukan sebuah karya yang benar-benar pas. Kini jerih payah dan penantiannya pun terbayarkan dan sesuai target yang ia harapkan.

"Memang nunggu lama untuk waktu, kalau mau ngeluarin sesuatu harus tepat waktunya. Akhirnya di bulan Maret ini keluar," tukasnya saat dijumpai di di peluncuran album barunya berjudul TAUB MUMU di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/3).  

(kpl/adt/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING