SELEBRITI

Elza Syarif Ajak Gabung Artis dan Advokat Yang Pernah Berseteru Dengan Nikita Mirzani

Kamis, 05 September 2019 11:47 Penulis: Dhimas Nugraha

Elza Syarief - Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/

Kapanlagi.com - Elza Syarief yang merasa dilecehkan oleh Nikita Mirzani di acara Hotman Paris Show beberapa waktu lalu sudah melaporkan Niki dan Hotman Paris Hutapea ke Polisi.

Tak hanya itu, kuasa hukum Ukra Sajad ini pun mengajak para artis yang pernah berseteru dengan Nikita Mirzani, untuk bergabung bersamanya.

"Temen-temen saya, para korban yang kena umpat-umpat, kena hinaan, pelecehan kata-kata dari perempuan itu bisa bergabung bisa ke kantor saya nanti kita lakukan upaya-upaya hukum yang katanya 16 perkara terpendam kandas tidak jalan-jalan di Polda Metro Jaya," kata Elza Syarief saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (3/9).

1. Ajak Serta Advokat

Tak hanya orang-orang yang pernah berseteru dengan Nikita Mirzani, Elza Syarief mengajak serta rekan-rekan advokat yang juga pernah berususan dengan Nikita Mirzani.

"Dan juga ada rekan-rekan advokat kita yang kandas laporannya, kita sama-sama berjuang dan gratis," paparnya.

 

2. Nikita Mirzani Udah Kuat Lahir Batin

Elza Syarief yang emosinya kini tengah memuncak pun tak banyak menyampaikan pesan kepada Nikita Mirzani terkait perbuatannya tersebut. Menurutnya, Niki adalah orang yang sudah cukup pintar dan mengerti tentang masalah ini.

"Nggak perlu kan dia pinter, dia udah pinter. dan dia udah nantang-nantang terus kan berarti dia udah kuat lahir dan batinnya. Sekarang terima aja," ujarnya.

3. Jangan Coba Menghina Lawyer dan Advokat

Elza Syarief pun mengatakan, apa yang telah dilakukan oleh Nikita Mirzani itu sangat bertentangan dengan norma-norma yang ada. Tak hanya itu, ia pun mengingatkan kepada siapa saja, jangan pernah mencoba untuk menghina lawyer atau advokat.

"Ini marah-marahnya udah kayak sesuatu yang tidak sesuai dengan norma-norma budaya, norma hukum kita," tutur Elza.

"Saya memang merasa inilah gunanya kita bersatu lawyer itu. Jadi kita bersatu jadi jangan ada yang coba-coba menghina lawyer, advokat," lanjutnya.

(kpl/apt/dim)


REKOMENDASI
TRENDING