SELEBRITI

Marah-Marah Dalam Acara Hotman Paris Show, Elza Syarief Sebut Nikita Mirzani Stres

Rabu, 04 September 2019 17:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi

Kapanlagi.com - Tayangan ketika Elza Syarief dikonfrontir dengan Nikita Mirzani dalam program Hotman Paris Show menjadi bahan perbincangan. Elza sendiri tak percaya bila kejadian dirinya diteriaki Nikita malah seperti sengaja diviralkan untuk menaikkan rating acara.

Elza sendiri sempat mengatakan dalam acara tersebut jika Nikita stres. Dirinya mengatakan jika kondisi Nikita yang marah-marah kepadanya tersebut menunjukkan jika Niki tak memiliki pengendalian diri.

"Ya memang, karena dia melakukan itu emangnya nggak stres? Coba tanya ahli psikologi atau psikiater. Tanya, di depan umum tidak bisa mengendalikan emosi, terus menghajar orang nggak peduli akibat hukumnya berarti kan dia nggak ada pengendalian diri, itu apa namanya kalau nggak stres," ujarnya saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (3/9).

"Saya tanya deh, kalau dia sampai akting, akting seperti itu, berarti banyak yang terlibat ini. Justru sekarang kan orang-orang, dia nggak bisa mengendalikan emosinya karena begini begitu, nah itu justru harus kita periksa psikologi. Psikologinya dia terhadap psikolog atau psikiater," tambahnya.

 

1. Marah Kepada Hotman Paris

Elza juga mengatakan jika sang ibu marah kepada Hotman Paris Hutapea yang menjadi host acara tersebut. Menurutnya, Hotman tak melindungi Elza saat kejadian tersebut.

"Yang paling marah dan sedih adalah ibu saya. Dan ternyata ibu saya paling marah sama hostnya. Karena merasa saya sama host itu bersahabat kok sahabat ini yang pernah saya juga bantu kok tidak melindungi saya, kok tidak mengcover saya," ucapnya.

2. Upaya Hukum

Dirinya pun melakukan upaya hukum terhadap Nikita Mirzani karena kasus pelabrakan ini. Elza mengatakan jika dirinya memiliki banyak perkara yang bisa menjerat Nikita.

"Sekarang kita bersama temen-temen melakukan upaya-upaya hukum dan kita split (kasusnya). Jadi kalau main-main gila terhadap perkara ini masih ada perkara lain. Dia main gila perkara ini ya kita kan jujur-jujur aja sesuai fakta tapi kalau main gila sama kita ini, perkara ada banyak, berlapis-lapis. Kalau mau diduitin, duitin, berapa duit lo," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING