SELEBRITI

Hotman Paris Tanggapi Ancaman Laporan Elza Syarief Pada Programnya

Rabu, 04 September 2019 14:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Hotman Paris Hutapea © KapanLagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani dan pengacara kondang, Elza Syarief belum lama ini diundang untuk jadi bintang tamu di program Hotman Paris Show. Kala itu terjadi keributan besar antara keduanya, di mana Niki terlihat memaki-maki Elza yang berstatus sebagai pengacara mantan suaminya, Sajad Ukra.

Awalnya, Elza mengira jika adegan yang diambil secara tapping itu bakal dihapus atau tidak ditayangkan. Namun rupanya channel Hotman Paris Show tetap menayangkannya sehingga jadi viral bukan main. Elza pun tak terima dan bakal melaporkan Niki, pun program Hotman Paris Show.

Lewat sebuah press rilis, Hotman pun melakukan pembelaan terkait ditayangkannya adegan tersebut. "Mengomentari berbagai komentar di media sosial dan di berbagai media elektronik terkait acara Hotman Paris Show dengan bintang tamu NIKITA MIRZANI dan ELZA SYARIEF, dihimbau kepada seluruh awak media untuk melihat 2 (dua) postingan kami di akun Instagram @hotmanparisofficial yang menggambarkan bagaimana keadaan sebenarnya perasaan dan penampilan dari ELZA SYARIEF pada akhir show sesudah NIKITA MIRZANI lebih dahulu meninggalkan arena show," tulis rilis yang diterima awak media pada Hari Selasa (3/9) itu.

1. Hotman Paris Sudah Berusaha Membuat Suasana damai

Menurut pengacara tajir itu, dirinya sudah berusaha untuk membuat suasana jadi tenang. Bahkan, Elza disebut begitu bahagia di akhir acara, seperti tidak terjadi apa-apa sebelumnya.

"Jelas terlihat di akhir show ELZA SYARIEF SANGAT HAPPY, TERTAWA DAN BERDANSA sesudah NIKITA MIRZANI agak emosi dan pulang duluan setelah Gus Hotman menghentikan show yang sedang berjalan. Jadi Gus Hotman sudah berusaha maksimal mencegah situasi lebih serius. Demikian dimaklumi," tutup rilis itu.

2. Elza Syarief Ancam Akan Polisikan Program Hotman Paris Show

Tayangan ketika Elza Syarief dikonfrontir dengan Nikita Mirzani dalam program Hotman Paris Show menjadi bahan perbincangan. Elza sendiri tak percaya bila kejadian dirinya diteriaki Nikita malah seperti sengaja diviralkan untuk menaikan rating acara.

Atas hal itu pengacara kondang ini siap memenjarakan Nikita sekaligus orang-orang di balik program tersebut. Karena ia merasa didzalimi, diundang hanya untuk diperlakukan tidak pantas.

"Saya sudah konsul sampai ke Markas Besar Kepolisian RI dan akan laporkan dua perkara besok. Pertama terhadap perempuan itu (Nikita), kedua saya laporkan acara waktu itu, siapapun yang terlibat, yang mendiamkan saya terus terhina dan menyebarkan hinaan itu, semuanya akan ada risikonya," tegas Elza ditemui di kantornya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019).


REKOMENDASI
TRENDING