Engku Emran Menikah Dengan Laudya Cynthia, Mantan Istri Ikut Bahagia

Jum'at, 08 September 2017 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Engku Emran Menikah Dengan Laudya Cynthia, Mantan Istri Ikut Bahagia Laudya dan Erra ©istimewa

Kapanlagi.com - Tidak hanya mendapatkan restu dari kedua belah pihak keluarga dan juga anak, pernikahan Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella juga direstui oleh Erra Fazira. Mantan istri Engku Emran itu mengaku ikut gembira dengan pernikahan ini.

Erra menyampaikan kegembiraannya atas pernikahan Emran dan Laudya kepada media Malaysia, Rotikaya.com. Penyanyi dan aktris cantik Malaysia ini dengan tulus ikut bahagia untuk mantan suaminya.

“Seikhlasnya saya sangat gembira buat pasangan ini. Saya bersyukur dan lapang dada apabila pertama kali Emran memperkenalkan bakal isterinya. Saya lihat Bella seorang yang sangat mudah didekati dan lemah lembut,” ujar Erra, Rabu (6/9) ketika ditemui di Kuala Lumpur, Malaysia.

Erra bahagia atas pernikahan Laudya ©instagram/errafaziraErra bahagia atas pernikahan Laudya ©instagram/errafazira

Meski pernikahannya dengan Emran berakhir dengan perceraian dan hak asuh anak jatuh kepada mantan suaminya, namun hubungan Erra dengan Emran masih baik. Pasangan yang bercerai pada tahun 2014 ini pun masih mau bertemu demi acara Aleesya, buah hati mereka.

Hak asuh anak yang jatuh pada Emran pun tak membuat hubungan Erra dengan Aleesya renggang. Hingga saat ini Erra masih sering bertemu dengan Aleesya, dan mereka sering seru-seruan bersama.

Soal Emran, Erra sudah menganggapnya sebagai masa lalu dan ia pun sudah punya pengganti sang mantan suami. Namun hingga kini Erra masih belum mau buka suara soal rencana pernikahannya dengan pasangan barunya yang merupakan seorang penyanyi di Malaysia.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING