SELEBRITI

Film 'MAKMUM 2' Syuting di Tengah Pandemi Covid-19, Marcella Zalianty Sambut Positif

Selasa, 13 Oktober 2020 13:18 Penulis: Louvina Gita

Marcella Zalianty (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Marcella Zalianty menyambut positif keputusan rumah produksi Dee Company untuk melakukan proses syuting film MAKMUM 2 di bulan Oktober ini.

Bagi Marcella, aktivitas syuting menjadi tanda industri film kembali menggeliat setelah vakum sekian lama dampak dari pandemi virus corona (Covid-19).

"Alhamdulillah bisa syuting film MAKMUM 2. Syuting ini memberikan semangat sineas untuk tetap berkarya apapun kondisinya," kata Marcella Zalianty belum lama ini.

1. Wajib Swab

Proses syuting di tengah pandemi diakui ibu dua anak ini tak membuatnya khawatir. Sebab, Dee Company memberlakukan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Sebelum syuting, semua kru dan pemain film MAKMUM 2 diwajibkan menjalani tes swab guna memastikan semua pemain dan kru tidak terpapar Covid 19.

2. Tak Lepas Masker

Pun disaat proses syuting berlangsung, para pemain dan kru sangat memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Misalnya saja dengan selalu mengenakan masker selama berada di lokasi kecuali saat pengambilan adegan.

"Masker juga selalu digunakan dan hanya dilepas saat kamera merekam adegan. Kami semua nyaman syuting karena protokol kesehatannya sangat ketat. Tambah semangat karena film pertama sukses. Berharap Makmum 2 juga bisa sukses," paparnya.

3. Patuhi Protokol Kesehatan

Mematuhi protokol kesehatan menjadi salah satu kunci untuk menekan angka penyebaran virus corona. Dengan menerapkan beberapa hal sederhana, KLovers bisa ikut berkontribusi melindungi orang-orang di sekitar dari paparan Covid-19 lho.

#IngatPesanIbu, selalu pakai masker bila bepergian, jaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan hindari kerumunan orang. Yuk saling mengingatkan.


REKOMENDASI
TRENDING