SELEBRITI

Bukan Koma, Surya Saputra Buka Suara Soal Kondisi Rachel Maryam yang Alami Pendarahan Hebat

Sabtu, 03 Oktober 2020 18:41

Surya Saputra - Rachel Maryam © KapanLagi.com/Daniel Kampua/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rachel Maryam sempat membuat heboh media sosial dengan kabar dirinya mengalami koma yang langsung ditepis oleh pihak keluarga. Adik Rachel Maryam, Tamara Aisyah Sayidina mengklarifikasi bahwa kakaknya sedang menjalani masa pemulihan.

Hal ini dibenarkan oleh Surya Saputra yang sempat video call bareng sederet selebritis dari produksi mulai dari Marcella Zalianty, Irgy Farhezy, Mona Ratuliu, hingga Nirina Zubir sebelum proses persalinan. Surya Saputra juga mengatakan bahwa kondisi Rachel Maryam saat ini sudah semakin stabil dan membaik.

"Iya bukan koma sih, kemarin sih pada saat lahiran dia bilang ada pendarahan, dari teman-teman bilang ada pendarahan. Tetapi alhamdulillah sekarang kondisinya sudah membaik, sudah mulai stabil lagi, tekanan darahnya sudah turun sudah mulai stabil lah moga-moga sih," ungkap Surya Saputra saat dihubungi, Sabtu (3/10/2020).

"Saya belum dapat kabar dia sudah sadar atau apa, tapi kondisinya saya dengar membaik sebetulnya," imbuhnya.

1. Sehat Sebelum Persalinan

Kondisi Rachel Maryam diakui Surya Saputra baik-baik saja saat video call. Rekan-rekan selebritis juga sempat berpesan kepada Rachel Maryam agar selalu kuat, tenang, dan sabar serta senantiasa berdoa agar diberi kelancaran selama proses persalinan.

"Itu terlihat sehat sehat nggak ada masalah kondisinya waktu video call stabil saat itu sudah di rumah sakit protokol kesehatan kan nggak boleh dijenguk selain keluarga kan jadi memang cuma ada suaminya aja yang mendampingi," ujarnya.

2. Menanti Kabar

Surya Saputra sendiri belum bisa berkata banyak tentang kelahiran anak Rachel Maryam sebelum pihak keluarga buka suara. Hingga berita ini diturunkan, pihak KapanLagi.com masih terus berusaha menghubungi yang bersangkutan untuk mendapatkan klarifikasi.

"Mendingan nanti tunggu kabar dari mereka aja, saya enggak berani ngomong, saya mendahului jadinya, enggak enak. Pasti pihak keluarga kan pengen duluan lah yang ngomong bagaimananya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING