SELEBRITI

Ada Masalah Pada Kehamilan, Rachel Maryam Bakal Jalani Operasi Caesar untuk Hindari Risiko

Rabu, 05 Agustus 2020 07:15

Edwin Aprihandono dan Rachel Maryam / Credit: Instagram - rachelmaryams

Kapanlagi.com - Rachel Maryam saat ini tengah berbahagia. Pernikahannya dengan Edwin Aprihandono akhirnya diakui negara setelah 9 tahun lamanya menikah secara siri. Selain itu, ada satu kabar baik lain, di mana wanita yang kini berprofesi sebagai politisi itu tengah hamil anak pertamanya dari Edwin.

Saat ini kehamilan Rachel sudah memasuki trimester akhir. Kehamilan ini pula yang menjadi alasan utama Rachel dan Edwin untuk sama-sama mengajukan permohonan isbat nikah belum lama ini.

"Saat ini (kehamilan) sudah 7,5 bulan. Karena ada sedikit komplikasi pada kehamilan maka diperkirakan akan lahir lebih cepat dari waktunya. Awal September," ungkap Rachel Maryam saat dihubungi (3/8/2020).

1. Jalani Operasi Caesar

Rachel nantinya harus menjalani operasi caesar untuk proses persalinannya. Alasannya adalah karena ada sebuah permasalahan yang cukup berisiko jika persalinan dilakukan secara normal.

"Sudah dipastikan akan caesar, karena ada komplikasi kehamilan maka tidak memungkinkan untuk lahir normal. Terlalu berisiko," sambung wanita berusia 40 tahun ini.

2. Kale Tak Sabar Menantikan Adik Pertamanya

Rachel sejatinya sudah punya seorang buah hati bernama Muhammad Kale Mata Angin yang merupakan anak dari pernikahan pertamanya. Sang jagoan yang kini berusia 14 tahun itupun tak sabar menantikan kehadiran sang adik setelah selama ini dirinya berstatus anak tunggal.

"Kale sangat happy. Setelah 14 tahun menjadi anak tunggal akhirnya bisa punya adik. Dia sangat semangat ikut mensupport kehamilan ibunya dan mempersiapkan kebutuhan untuk menyambut kedatangan adiknya," tutup Rachel.

(kpl/far/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING