SELEBRITI

Rachel Maryam Dikabarkan Koma Pasca Persalinan, Begini Klarifikasi Keluarga

Sabtu, 03 Oktober 2020 17:45

Rachel Maryam © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Media sosial dihebohkan dengan kabar kurang membahagiakan dari Rachel Maryam yang baru saja menjalani proses persalinan. Dikabarkan bahwa salah satu fraksi Gerindra DPR RI tersebut sedang mengalami koma.

Kabar yang diunggah kembali oleh salah satu akun gosip ini menunjukkan foto Rachel Maryam tengah terbaring di rumah sakit. Netizen pun membanjiri postingan dengan doa untuk kesembuhan Rachel Maryam.

"Mohon doanya buat Rachel Maryam anggota DPT Pusat/Artis dari Gerindra yang sedang koma setelah melahirkan.. Alfatihah Syafakillah," tulis akun @stevanie_huangg yang sempat diunggah ulang oleh @lambe_turah tetapi sudah dihapus.

1. Klarifikasi Pihak Keluarga

Tak lama setelah postingan tersebut diunggah, pihak keluarga Rachel Maryam buka suara melalui kolom komentar. Tamara Aisyah Sayidina yang merupakan adik kandung Rachel mengonfirmasi bahwa kabar tentang kondisi kakaknya tersebut tidak benar.

"Terima kasih doa dari semuanya untuk kakak kandung saya @rachelmaryams Alhamdulillah kak Rachel tidak koma, hanya saja proses pemulihan pasca operasi.. dan kondisi alhamdulillah sudah sadar tidak koma," ujar Tamara.

2. Permintaan Maaf

Pemilik akun @stevanie_huangg yang mengaku mendapatkan foto Rachel Maryam di rumah sakit dari grup WA pun langsung menghapus postingannya. Ia juga meminta maaf kepada Rachel Maryam karena membagikan foto dan kabar yang membuat heboh tersebut.

"Mohon yang sudah ikut menshare foto Bunda Rachel Pink HARAP MOHON DIHAPUS. Mari kita doakan yang terbaik buat Bunda Rachel, beliau tidak koma dan sekarang sedang masa pemulihan pasca melahirkan semoga diangkat sakitnya dinaikkan derajatnya dan selalu dilindungi oleh ALLAH SWT.. Aamiin YRA. Pink juga mohon maaf kepada Bunda Rachel dan keluarga besarnya karena sudah menshare foto dan berita tentang Bunda Rachel.. Semoga ikhlas memaafkan," ungkapnya dalam caption.


REKOMENDASI
TRENDING