SELEBRITI

Adik Kabarkan Kondisi Rachel Maryam Membaik Setelah Sempat Alami Pendarahan

Sabtu, 03 Oktober 2020 22:30

Rachel Maryam (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Artis yang kini terjun ke panggung politik, Rachel Maryam, baru saja melahirkan. Sayangnya kondisi Rachel saat ini sedang tidak baik, karena ia mengalami pendarahan hebat. Bahkan salah satu akun gosip di Instagram sempat bilang kalau bintang sinetron Strawberry itu dalam kondisi koma, yang segera dibantah oleh pihak keluarga.

Adik Rachel, Tamara Aisyah, mengirimakn video kepada rekan media pada Sabtu malam (3/10/2020). Dalam video tersebut ia menjelaskan kondisi sang kakak yang membuat khawatir banyak orang.

1. Semakin Membaik

Tamara menjelaskan kondisi terbaru dari Rachel. Dari pernyataan sang adik, diketahui kalau kini Rachel dalam kondisi yang semakin baik setelah mengalami pendarahan.

"Menanggapi berita yang beredar mengenai kakak saya, Rachel Maryam, Alhamdulillah kondisi teteh saat ini jauh lebih baik dan juga dalam tahap pemulihan," ujar Tamara.

2. Semoga Cepat Sempuh

Tamara juga menyatakan kalau kondisi sang kakak sudah membaik, pasti Rachel sendiri yang akan bicara kepada media. Ia pun mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan pada Rachel.

"Insya Allah dalam waktu dekat, jika kondisi tetah kian membaik akan ada kabar langsung dari Teh Rachel dan juga suami. Mohon doa dari semuanya agar kondisi teteh semakin membaik, segera pulih, dan tentunya bisa segera bisa ketemu sama bibinya. Terima kasih atas semua doa dan support-nya buat teteh," pungkas Tamara.

Semoga lekas sembuh, Rachel Maryam!


REKOMENDASI
TRENDING