SELEBRITI

Firasat Nindy Sebelum Sang Ayah Meninggal, Sering Memeluk dan Minta Maaf

Senin, 25 November 2019 19:43 Penulis: Dhimas Nugraha

Nindy ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Suasana duka masih menyelimuti keluarga penyanyi Nindy Ayunda. Sang ayah, Fadly Yunus meninggal, Minggu (24/11/2019) siang. Almarhum meninggal dunia di usia ke-62 tahun.

Nindy menuturkan, sebelum meninggal sang ayah sempat dibawa ke rumah sakit oleh adiknya yang kala itu sedang menemani mendiang. Namun sayang, nyawanya tak tertolong.

"Adikku kebetulan dia tunggu. Adek kebetulan baru pulang dari Australi dia tunggu. Adik yang bawa ke rumah sakit. Saya kebetulan memang lagi nganterin anak. Kita biasanya tuh hari Minggu ke rumah, rumah kebetulan deket," kata Nindy Ayunda saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

1. Penyesalan Nindy

Kepergian sang ayah meninggalkan penyesalan yang cukup dalam bagi Nindy. Andaikan saat itu ia yang bersama sang ayah dan lebih cepat membawa ke rumah sakit, mungkin ceritanya akan berbeda.

"Sesal saya kenapa saya nggak ada. Jadi kelamaan mungkin baru bawa ke rumah sakitnya, karena papa besar kan jadi berdua sama mama bawa panggil mba orang rumah. gitu lah. Mungkin memang sudah suratannya," tuturnya.

2. Firasat Sebelum Meninggal

Sebelum meninggal, Nindy sempat merasakan ada yang berbeda dari perilaku sang ayah. Ia menuturkan, ayahnya jadi lebih sering memeluk dan meminta maaf.

"Dia suka kirim-kirim tentang kematian gitu, suka memeluk, minta maaf, terus aku bilang papa nggak ada salah," ujarnya.

 

"Soalnya kita emang mau lakuin operasi pun itu juga sulit karena keadaannya. Udah sampe ruang oprasi keluar lagi karena tensinya naik. Dua kali percobaan untuk oprasi," sambungnya. 


REKOMENDASI
TRENDING