SELEBRITI

Sempat Membaik, Ayah Nindy Ayunda Meninggal Karena Serangan Jantung

Senin, 25 November 2019 12:31 Penulis: Kistin Septiyani

Ayah Nindy Ayunda ©Instagram/nindyparasadyharsono

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga selebriti tanah air Nindy Ayunda. Sang ayah, Fadli Yunis menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (24/11/2019) siang.

Adik kelima Nindy, Arif, menyatakan bahwa sang ayah meninggal karena mengalami serangan jantung. Ia mengungkapkan bahwa sang ayah meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit untuk menerima pertolongan medis.

"Kira-kira jam setengah dua (13:30 WIB), ayah saya mengalami serangan jantung, dadakan saat abis makan sama ibu di meja makan. Nggak lama dari situ ibu pergi ke rumah, dan ayah saya udah tergeletak di dekat meja makan," ungkap Arif ketika dijumpai di rumah duka di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Minggu (24/11/2019) malam.

 

1. Riwayat Penyakit

Arif mengungkapkan bahwa sebelumnya, sang ayah telah menjalani operasi untuk mengatasi masalah pada organ ginjalnya. Tak hanya itu, Fadli ternyata juga memilki riwayat penyakit jantung dan kolesterol.

"Ayah sempat punya riwayat sakit ginjal, jantung juga, dan kolesterol juga," imbuhnya.

2. Sempat Sesak Nafas

Arif juga menyatakan bahwa usai menjalani operasi, kondisi sang ayah memang berangsur-angsur membaik. Namun, ketika keluar dari rumah sakit dan kembali ke rumah, kondisi mendiang mendadak mengalami penurunan dan sempat mengalami sesak nafas.

"Alhamdulillah habis operasi sekitar seminggu yang lalu sehat, cuma pas balik ke rumah sempat sesak nafas, drop," tambahnya.


REKOMENDASI
TRENDING