Tips dari Nindy untuk Berpenampilan Menarik

Rabu, 20 November 2019 14:48 Penulis: Helmi Romadhon
Tips dari Nindy untuk Berpenampilan Menarik Nindy © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selain dikenal sebagai penyanyi, Nindy juga kerap kali menjadi perbincangan terkait dengan penampilannya. Seperti saat ia mengenakan outfit bermodel piyama atau sekedar aksesoris lucu dan out of the box. Pelantun Cinta Cuma Satu itu memang tidak main-main soal fashion.  

Belum lama ini, Nindy pun membagikan caranya untuk tetap menjaga penampilannya terlihat menarik. Nindy yang tengah menghadiri acara Trunk Show by Viena Mutia mengaku tidak harus mengenakan brand-brand internasional.

Nindy dan Viena Mutia tampil anggun © KapanLagi.com®/Budy SantosoNindy dan Viena Mutia tampil anggun © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Nggak pernah menentukan desainernya banget juga sih. Lebih pada karyanya. Meski baru kenal, tapi seneng-seneng aja, nggak harus temen sendiri. Tapi kalau sama sahabat itu bisa langsung yahuuuu. Ukurannya dia udah tahu. Fitting ke rumah bisa. Kan kadang kita nggak ada waktu buat fitting. Udah lebih enak dan lebih gampang ngobrolnya. Nggak malu-malu," ungkapnya di VM Boutiq kawasan Kemang, Selasa (19/11) kemarin.

Untuk sekarang, Nindy mengaku lebih suka tampil dengan baju jenis dress. Seperti yang ia kenakan pada kesempatan itu. Ia terlihat anggun dengan balutan blazer dress berwarna biru yang terlihat manis dengan sentuhan tutu. Lalu bagaimana dengan aksesoris?

Acara dihadiri selebritis papan atas © KapanLagi.com®/Budy SantosoAcara dihadiri selebritis papan atas © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Aku yang penting nggak suka banyak aksesoris. Anting doang. Gelang kalung enggak. Akan terlihat cantik dari rambut dulu, lalu menyesuaikan ke bawah. Aksesoris itu pilihan," ungkapnya.

Dalam acara tersebut juga diperlihatkan koleksi busana terbaru Viena Mutia dengan konsep casual chic daily star. Selain Nindy, acara tersebut juga dihadiri oleh Ririn Ekawati, Rini Yulianti, Ussy sulistiawati, Rina Herkiamto, dan masih banyak lagi.

 

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING