SELEBRITI

Firasat Rizky Febian Sebelum Lina, Sang Bunda Meninggal Dunia

Senin, 06 Januari 2020 08:15 Penulis: Dhimas Nugraha

Rizky Febian ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Suasana duka masih menyelimuti penyanyi, Rizky Febian. Sang bunda, Lina Zubaedah baru saja meninggal dunia di RS Al Islam, Kota Bandung, Sabtu (4/1/2020), 

Pria yang akrab disapa Iki ini mengaku tak menyangka kabar duka ini akan datang begitu cepat. Pasalnya, beberapa hari sebelum Lina meninggal, Iki dan adik-adiknya masih sempat pergi bersama dengan sang bunda. 

"Nggak nyangka, karena terakhir ketemu itu sehat. Malahan pas ketemu itu mamah kaya 'Makasih ya a' 'Loh makasih kenapa' kata aku kan biasa juga silahtuhrahmi," kata Rizky Febian Saat ditemui di kediaman adik Lina di Cileunyi, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/12). 

 

 

1. Ada yang Berbeda

Kendati tak menyangka sang bunda akan meninggal dunia. Rizky Febian pun ternyata merasakan firasat yang tak biasa. Pelantun tembang Kesempurnaan Cinta ini mengaku, ada yang berbeda ketika pertemuan terakhir dengan sang bunda. 

"Cuma di malam terakhir itu pas ketemu suasa itu udah beda banget. cuma kan namanya meninggal kita nggak pernah tau semuakan di tangan Allah cuma kalau akhirnya kejadian kaya gini kita bisa menerka-nerka gitu tanda-tandanya," ujarnya. 

2. Sang Bunda Suka Warna Merah

Selain itu, pada momen pertemuan terakhirnya, Rizky Febian mengaku jika sang bunda kala itu memakai baju berwarna merah, yang mana itu adalah warna favoritnya. 

"Nah di malam terakhir, kan mama suka warna merah, mamah pakai baju merah-merah waktu malam itu dan aku masih lihat rambutnya itu digerai biasanya kan pake kerudung cuma karena di rumah rambutnya digerai," pungkasnya. 

Iki sendiri mengaku meamng sebelumnya tak banyak menyadari firasat itu ketika bertemu dengan sang bunda. Namun, siapa sangka jika pertemuannya beberapa waktu lalu adalah pertemuan terakhirnya dengan mendiang Lina.

"pas malam terakhir itu cuma nggak kepikiran kemana-mana bahkan sampai aku pulang pun aku peluk mama, cupika-cupiki mama dengan penuh penghayatan mama pas peluk sambil bilang sama mamah 'Mamah tenang yah, selalu sehat mamah aa bakal terus ketemu sama mamah, aa bakal selalu ada buat mamah' cuma sayang mamah udah pergi duluan," tutupnya. 


REKOMENDASI
TRENDING