Fitri Carlina Ungkap Wajar Jika Kondisi Jupe Naik Turun

Jum'at, 21 April 2017 16:40 Penulis: Ahmat Effendi
Fitri Carlina Ungkap Wajar Jika Kondisi Jupe Naik Turun Fitri Carlina ©KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Artis Julia Perez harus menghadapi kanker serviks stadium 4 dan dirawat secara intensif di RSCM. Salah satu sahabatnya yaitu Fitri Carlina sempat menjenguk kemarin meski tidak bisa bertemu lama. Ia pun sempat meminta doa agar Jupe segera menunjukkan tanda-tanda positif.

"Wajar kalau kondisinya naik turun. Kemarin sempat jenguk sempat gagal karena lagi istirahat. Karena jalanin kemo nggak bisa nerima dengan baik. Minta doa dan supportnya," ujar Fitri Carlina saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/4).

Hari ini Jupe sendiri bisa merespon sahabat-sahabatnya yang datang dengan kedipan mata. Di sisi lain keluarga mempersiapkan pengajian yang bakal dilangsungkan mulai nanti malam usai maghrib.

Fitri Carlina sempat mengunjungi Jupe yang sakit di RSCM. © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahFitri Carlina sempat mengunjungi Jupe yang sakit di RSCM. © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

"Yang pasti sekarang keluarga besar dan Jupe butuh privacy dan ketenangan recovery Jupe. Bukan keluarga menolak, yang baik-baik saja, juga sahabat lain, memang lagi butuh istirahat kak Jupe. Istirahat yang banyak dan intens. Jadi sebagai sahabat cuma bisa kasih support," tuturnya.

Fitri Carlina mengaku tak berkomunikasi secara khusus dengan pihak keluarga Jupe. Saat dikunjungi teman-temannya, Jupe masih mencoba menengok dan tersenyum kepada mereka yang datang.

"Nggak mau terlalu dalam, tahu mana yang bisa atau nggak dibahas, yang lebih tahu medis dan keluarga seperti apa perkembangan Kak Jupe, yang penting yang terbaik buat Kak Jupe, cepat recovery," tandasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING