Tegas, Fla Tofu Izinkan Anak Pakai Gadget Hanya Saat Weekend

Sabtu, 24 Oktober 2015 09:43 Penulis: Muntiara Grace
Tegas, Fla Tofu Izinkan Anak Pakai Gadget Hanya Saat Weekend Fla Tofu © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Setiap ibu pasti memiliki cara tersendiri untuk mendidik sang buah hati. Hal ini pulalah yang dialami oleh salah satu personel Tofu yang bernama lengkap Xochitl Priscilla atau Fla.

Kebahagiannya telah terasa lengkap dengan datangnya dua orang putri cantik yang bernama Quini dan Quina. Sang kakak, Quini telah berumur 7 tahun sedang si kecil 10 bulan. Meski memiliki perbedaan usia yang jauh, Fla mengaku hubungan keduanya terbilang rukun dan akrab. Ia pun mantap untuk memiliki dua anak saja.

"Cukup ya dua anak. Saya penuh pertimbangan (dan) saya ingin menjadikan anak saya baik. Karena semakin kita punya anak banyak pasti akan berbeda konsep. Saya ingin memberikan pendidikan yang terbaik buat anak saya," katanya.

Fla Tofu ceritakan tentang anak pertama ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoFla Tofu ceritakan tentang anak pertama ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Menurut Fla, anak pertamanya jauh dari kesan bandel, sebaliknya si kecil bisa dibilang cukup penurut. Mengomentari tentang padatnya durasi waktu sekolah, ia memiliki cara tersendiri. Ia memberi izin untuk menggunakan gadget walau hanya pada waktu-waktu tertentu.

"Makanya mendidik dari gadget, boleh pas weekend. Pas TK saya batasin lagi, boleh Sabtu, Minggu, jam 12 batasnya. Sisanya main sama adik," tambahnya.

Ia pun mendidik si sulung untuk tidak menyentuh barang yang bukan miliknya. Hal itu juga terus dipegangnya sampai kelahiran anak keduanya. Sang anak pun akhirnya mengerti. Dengan membuat peraturan seperti ini, Fla ingin mendisiplinkan sang buah hati.

(kpl/aal/grc)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING