FOTO: Fix! Anak-Anak Zaskia Adya Mecca Tak Bisa Diajak Ngartis

Sabtu, 14 Oktober 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
FOTO: Fix! Anak-Anak Zaskia Adya Mecca Tak Bisa Diajak Ngartis Zaskia Adya Mecca © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Zaskia Adya Mecca saat ini tengah mengandung anak ke-4 hasil buah cintanya bersama Hanung Bramantyo. Ya, sebelumnya, bintang film HIJABERS itu sudah dikaruniai 3 buah hati, yakni Sybil, Kala dan Kaba. Sebenarnya di antara mereka ada satu anak lagi, yakni Bhumi, yang merupakan putra Hanung dari pernikahan pertamanya.

Nah, meski jumlah kepala dalam keluarganya semakin besar, namun hal itu tak jadi hambatan Bia, sapaan akrab Zaskia untuk beraktivitas. Ia pun punya asisten sendiri di rumah untuk mengawasi para buah hatinya ketika pergi kerja.

Namun tak jarang juga Bia mengajak anak-anaknya untuk ikut ke lokasi syuting. Belum lama ini, giliran Kaba si putra bungsu yang diajak karena kedua kakaknya tidak ada yang mau ikut sang ibunda.

Bia berspekulasi jika mengajak si putra bungsu untuk ke lokasi syuting bakal membuat aktivitas syutingnya lebih mudah. Dan ternyata spekulasinya salah besar. Karena ternyata Kaba adalah sosok yang super aktif dan tak bisa diam.

Anak-anak Bia tak tertarik untuk ngartis © Instagram/zaskiadyameccaAnak-anak Bia tak tertarik untuk ngartis © Instagram/zaskiadyamecca

"Di saat para kakak udah nggak mau diajak shooting, bawa Kaba lah secara belom bisa protes-protes banget kan dia pikiran. Eh taunya lebih susah, nggak bisa diem di set dan selalu berhasil kabur. Baiklah, anak-anak Bia semuanya fix nggak bisa diajak ngartis #bhaikaba," tulis Bia di caption foto postingannya.

Kaba, menurut Bia adalah sosok anak yang memiliki sifat lebih 'nakal' dari kedua kakaknya. Sebelumnya, wanita berusia 30 tahun itu menceritakan sifat dari ketiga buah hatinya satu persatu. Bia bahkan menyebut Kaba dan Kala sebagai duo belatung nangka...

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING