FOTO: Ini Bukti Jika Rumah Tangga Norman Kamaru Baik-Baik Saja

Kamis, 25 Februari 2016 13:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
FOTO: Ini Bukti Jika Rumah Tangga Norman Kamaru Baik-Baik Saja Norman Kamaru/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Satu bulan ini, rumah tangga musisi Norman Kamaru sedang ditimpa masalah. Sang istri, Cici Daisy Paindong, melaporkan suaminya sendiri atas dugaan kasus KDRT yang menimpanya. Atas kejadian itu, Daisy menderita luka lebam di sekitaran mata.

Norman pun menuding balik jika sang istri tengah berselingkuh dengan lelaki lain, yang bernama Elino. Lelaki itu disebut Daisy adalah rekan Norman dan sempat membuat proyek bareng. 

Sama-sama membantah atas dugaan KDRT dan perselingkuhan, Daisy hanya memohon Norman meminta maaf, meski sudah tiga bulan tak diberi nafkah. Mantan anggota kepolisian itu pun menjawab permintaan sang istri yang masih dicintainya itu.

DJ dan produser musik itu mengakui sudah meminta maaf atas kesalahan yang telah ia perbuat kepada istrinya. "Alhamdulillah kemarin udah balik. Udah ketemu dia (istri) sama pengacara dia. Kabarnya dia pakai pengacara. Akhirnya pengacara telepon saya langsung. Dan di acara ultah saudara Cici, paman Cici ajak ketemu. Jadi kami langsung (selesaikan) di situ," tuturnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Norman pun langsung mengunggah kemesraannya bareng Cici di akun Instagramnya seperti ini. "Ada penampakan,,,, lov u mah,,," tulisnya di caption ini.

Kekompakan Norman dan istri pasca saling tuduh selingkuh dan KDRT/©instagram.com/camaru_noormanKekompakan Norman dan istri pasca saling tuduh selingkuh dan KDRT/©instagram.com/camaru_noorman

Lelaki yang dulu terkenal lantaran goyang Chaiya Chaiya yang ia bawakan itu seolah ingin membuktikan bahwa ia dan Daisy siap menghadapi badai yang mendera rumah tangganya. Semoga langgeng dan jauh dari gosip ya, Norman dan Daisy!

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING