FOTO: Mario Teguh Sampaikan Fakta, Sang Keponakan Tak Bisa Terima

Jum'at, 09 September 2016 12:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
FOTO: Mario Teguh Sampaikan Fakta, Sang Keponakan Tak Bisa Terima Mario Teguh/©facebook.com/marioteguh

Kapanlagi.com - Mario Teguh akhirnya angkat bicara atas pemberitaan yang selama ini beredar di media soal Ario Kiswinar teguh yang mengaku sebagai putranya dari pernikahan terdahulunya dengan Ariyani Soenarto. Lelaki 30 tahun itu mengklaim jika Mario tak pernah memberikan nafkah yang sudah seharusnya jadi tanggung jawabnya sebagai ayah.

Motivator tangguh ini dianggap tak bertanggung jawab, bahkan Kiswinar sempat mengatakan jika Mario menegaskan agar dirinya tak usah mencarinya lagi. Namun, sanggahan disampaikan langsung oleh Mario pagi ini (9/9) via Kompas TV.

"Saya larang suster mendekat. Saya yang adukkan susunya. Saya kuliah di IKIP Malang. Karena saya pendidik, jadi tahu yang harus saya lakukan. Pada saat itu, saya perlakukan dia sebagai anak saya," ungkap Mario, Jumat (9/9), mengenang masa lalunya bersama Kiswinar, yang disebutnya bukan sebagai anak kandungnya.

Selain nama Kiswinar, muncul juga seseorang yang mengaku adik Mario Teguh dengan nama akun Facebook, Shafa Weddingjava. Mario membantah jika Shafa adalah adik kandungnya, namun hanyalah seorang keponakan yang ia besarkan sejak kecil.

Sebelumnya, lewat postingan Facebooknya, Shafa meminta Mario untuk mengakui jika Kiswinar adalah benar putranya. "Berita ponakanku Ario Kiswinar Teguh di Trans7. Prihatin ngeliatin bin ngrasain kok kakakku Mario Teguh ini ngueyel nggak ngakuin anaknya. Udah salah dari dulu, nggak tobat-tobat. Kita keluarga besar Teguh mendukungmu Mas Ario. Semangat berjuang," tulisnya.

Kini, setelah Mario angkat bicara, Shafa masih saja kurang terima dengan pernyataan sang kakak yang dinilainya memutarbalikkan fakta. "Ya Allah....kenapa jadi di balik2 seperti ini.... Ya Allah...iam soo spechless... YA ALLAH...TUNJUKKAN KEADILAN MU YA ALLAH....AMIN," tulisnya masih via akun Facebooknya. Wah, semoga saja permasalahan ini segera clear, ya!

Keponakan Mario merasa sang motivator memutarbalikkan fakta/©facebook.com/shafaweddingjavaKeponakan Mario merasa sang motivator memutarbalikkan fakta/©facebook.com/shafaweddingjava

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING