Kini Tak Akui, Dulu Mario Teguh Yang Aduk Susu Buat Kiswinar

Jum'at, 09 September 2016 11:15 Penulis: Wulan Noviarina
Kini Tak Akui, Dulu Mario Teguh Yang Aduk Susu Buat Kiswinar Mario Teguh, Linna dan Kiswinar ©istimewa

Kapanlagi.com - Perang batin dialami oleh Mario Teguh kala kisruh soal Ario Kiswinar Teguh mencuat ke ranah publik. Ketika akhirnya motivator nasional ini angkat bicara di acara Sapa Pagi Indonesia yang ditayangkan secara langsung di Kompas TV, Mario sudah dalam keadaan plong.

Beberapa fakta terungkap dari Mario lewat acara ini, salah satunya adalah bagaimana ia memperlakukan Kiswinar kala masih kecil. Mario mengaku, ia dulu ayah yang baik untuk Kiswinar dan kerap membuatkan susu untuk anaknya.

"Saya larang suster mendekat. Saya yang adukkan susunya. Saya kuliah di IKIP Malang. Karena saya pendidik, jadi tahu yang harus saya lakukan. Pada saat itu, saya perlakukan dia sebagai anak saya," ungkap Mario, Jumat (9/9).

Mario dulu aduk susu untuk Kiswinar ©instagramMario dulu aduk susu untuk Kiswinar ©instagram


Mario pun mengungkap bahwa ia selalu memperhatikan kehidupan Kiswinar dan ibunya. Ia melihat bahwa sekarang Kiswinar sudah sukses dan semakin mirip dengan ayah kandungnya.

"Itu sebabnya saya amati, 'Oh, dia sudah makmur. Jalan-jalan ke Eropa, bla bla bla'. Sambil melihat, alhamdulillah mereka (Kiswinar dan ibunya) makmur. Tambah lama, melihat Kiswinar mirip dengan orang yang disebut sebagai ayahnya," lanjut Mario.

Dengan gamblang, Mario tegas menyatakan bahwa Kiswinar memang bukan anak kandungnya. Untuk memastikan, Mario menantang Kiswinar untuk melakukan tes DNA.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING