Mario Teguh: Bertahun-Tahun Saya Dengar Kiswinar Bukan Anak Saya

Jum'at, 09 September 2016 10:40 Penulis: Wulan Noviarina
Mario Teguh: Bertahun-Tahun Saya Dengar Kiswinar Bukan Anak Saya Mario Teguh ©instagram/marioteguh

Kapanlagi.com - Kisruh Mario Teguh dengan Ario Kiswinar Teguh yang mengaku sebagai anaknya berujung rumit. Setelah Kiswinar mengungkapkan soal identitasnya lewat acara Hitam Putih, pagi ini, JUmat (9/9) giliran Mario yang angkat bicara lewat acara sapa Indonesia Pagi yang ditayangkan langsung lewat Kompas TV.

Lewat acara ini, Mario kukuh menegaskan bahwa Kiswinar bukanlah anaknya. Menurut motivator ternama ini, mantan istrinya yang menyatakan bahwa Kiswinar bukanlah anak kandungnya. Mario juga mengungkapkan betapa susah kehidupannya dengan ibu Kiswinar.

"Ibu Ariyani (Ibunda Kiswinar) menikah lagi yang saya dengar. (Dulu) tiap hari saya makan sarden sampai badan saya licin dan saya bisa berenang cepat sekali. Itu ungkapan keadaan kemiskinan saya," ungkap Mario.

Mario tetap tak mengakui Kiswinar sebagai anaknya ©instagramMario tetap tak mengakui Kiswinar sebagai anaknya ©instagram


"Berapa banyak laki-laki yang bisa bertahan kalau diberi tahu oleh istrinya bahwa itu bukan anaknya?" lanjut Mario, seolah mengungkap bahwa ini adalah alasannya bercerai dari Aryani.

Soal status Kiswinar, Mario tetap yakin bahwa pria berkamacata itu bukanlah putra kandungnya. Seperti sebelumnya, Mario menegaskan bahwa ia hanya punya dua anak kandung yang didapatkan dari pernikahan dengan Liliana.

"Saya sangat yakin dengan kedua anak saya (dari Liliana). Tetapi dengan Kiswinar tidak. Karena bertahun-tahun saya dengar dia bukan anak saya," tegas Mario.

Pada acara kali ini, Mario juga menyatakan bahwa ia tak pernah menghalangi Kiswinar dan Ariyani untuk bertemu dengannya. Fakta bahwa Kiswinar tetap berkomunikasi dengan keluarga Mario dipakai oleh sang motivator untuk membuktikan jika jalur komunikasi tetap terbuka.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING