Adik Ingin Mario Teguh Bertobat dan Akui Kiswinar Sebagai Anak

Jum'at, 09 September 2016 02:15 Penulis: Rahmi Safitri
Adik Ingin Mario Teguh Bertobat dan Akui Kiswinar Sebagai Anak Mario Teguh dan Kiswinar © istimewa

Kapanlagi.com - Beberapa hari terakhir ini nama motivator terkenal Indonesia Mario Teguh. Bukan karena nasihatnya yang super, tapi karena seorang pria 30 tahun bernama Ario Kiswinar Teguh. Pria yang biasa disapa Kiswinar ini mengaku sebagai anak Mario dari istri pertama yang tidak diakui oleh sang ayah selama bertahun-tahun.

Kiswinar pun sudah diundang ke acara televisi untuk bercerita tentang Mario Teguh, meski sang motivator dengan tegas telah membantah kalau dia hanya punya dua anak dengan sang istri Linna. Kini muncul lagi orang yang mendukung pernyataan Kiswinar. Wanita yang punya nama Facebook Shafa Weddingjava dan mengaku sebagai adik kandung dari Mario Teguh membuat status di akunnya untuk mendukung Kiswinar.

Status dukungan Shafa untuk Kiswinar © facebook.com/Shafa-WeddingjavaStatus dukungan Shafa untuk Kiswinar © facebook.com/Shafa-Weddingjava

"Berita ponakanku Ario Kiswinar Teguh di Trans7. Prihatin ngeliatin bin ngrasain kok kakakku Mario Teguh ini ngueyel nggak ngakuin anaknya. Udah salah dari dulu, nggak tobat-tobat. Kita keluarga besar Teguh mendukungmu Mas Ario. Semangat berjuang," bunyi status pertama dari wanita yang seorang perias pengantin ini.

Bukan hanya Kiswinar saja yang mengaku tak bisa bertemu Mario, Shafa mengaku sudah 6 tahun ini juga kesulitan menghubungi sang kakak. Menurut Shafa, ia tak diberi akses oleh istri Mario yang sekarang untuk bertemu. Tak hanya itu saja, status-status dukungan berikutnya juga dibuat oleh Shafa.

Dukungan lain Shafa untuk Kiswinar facebook.com/Shafa-WeddingjavaDukungan lain Shafa untuk Kiswinar facebook.com/Shafa-Weddingjava

"Mas Ario Kiswinar Teguh apapun yg terjadi kamu tetap keponakan kami. Apapun yang terjadi kamu tetap CUCU DARI ALM BAPAK GOZALI TEGUH DAN ALM IBU SITI MARWIYAH. Hanya orang bijak yang bisa mengerti apa yang kamu rasakan tidak dianggap anak sama bapakmu sendiri belasan tahun. Kamu tetap kesayangan alm MBAH GIS ya. Jangan jatuh walau dihujat. Ini sudah saatnya. Ini sudah bukan AIB tapi ini SUDAH JADI HAKmu menuntut hal tersebut," tulis Shafa dengan berapi-api.

Di status terakhir Shafa pada hari Kamis malam (8/9) yang meminta maaf karena tak bisa lagi menambah follower, akhirnya muncul Kiswinar. Ia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh tantenya. "Terima kasih Tanteku sayang, terima kasih buat semuanya. Salam buat semuanya ya Tante," kata Kiswinar.

Bagaimana kelanjutan drama antara Kiswinar dan Mario Teguh? Mario akan bicara tentang hal ini di televisi, Jumat pagi (9/9).

Kiswinar berkomentar di status FB Shafa © facebook.com/Shafa-WeddingjavaKiswinar berkomentar di status FB Shafa © facebook.com/Shafa-Weddingjava

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING