Mario Teguh Bantah Ario Kiswinar Kesulitan Untuk Cari Dirinya

Jum'at, 09 September 2016 09:40 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Mario Teguh Bantah Ario Kiswinar Kesulitan Untuk Cari Dirinya Mario Teguh/©facebook.com/marioteguh

Kapanlagi.com - Motivator papan atas Mario Teguh sedang diterpa badai konflik dengan putranya, yang bernama Ario Kiswinar Teguh. Kiswinar menyatakan dirinya jika tidak diakui oleh Mario sejak belasan tahun lalu. Konflik ini makin memanas, kala seseorang dengan nama akun Facebook Shafa Weddingjava mengaku sebagai adik Mario, memintanya untuk segera bertobat dan mengakui Kiswinar sebagai anaknya.

Atas hal ini, Mario Teguh pun muncul dalam acara berita pagi di Kompas TV dan memberikan bantahannya. Ia menolak mengakui jika Shafa adalah adik kandungnya. "Bukan itu keponakan," ujarnya singkat.

Shafa diduga menggunakan akun bisnisnya untuk menuliskan opininya akan kasus yang sedang dialami oleh sang kakak. Mario pun membeberkan fakta jika Shafa adalah keponakan yang ia besarkan sejak kecil, dan cukup kecewa dengan perlakuannya ini.

Mario membantah jika Ario Kiswinar kesulitan untuk temui dirinya/©facebook.com/marioteguhMario membantah jika Ario Kiswinar kesulitan untuk temui dirinya/©facebook.com/marioteguh

"Keluarga besar itu harus diwakili oleh semua. Ini adik yang saya rawat sejak bayi, memang begitu sifatnya," jelasnya. Mario dengan kalem meladeni tudingan bahwa selama ini dirinya dianggap menelantarkan Kiswinar.

"Hal yang terbuka bahwa, mas Kiswinar sering berhubungan dengan keluarga. Jadi alasan dia tidak bisa bertemu saya, non sense. Sehingga tidak ada alasan tidak tahu alamat saya," ungkapnya.

Lewat bincang-bincang itu pun Mario menampik tudingan jika Shafa dan Kiswinar tak bisa bertemu dengan dirinya karena dihalangi oleh sang istri, Linna Teguh. "Gimana mungkin tidak bisa kontak, alamat saya di publik. Lalu istri saya, yang memilihkan komputer terbaik itu istri saya. Betapa sakitnya orang yang Anda cintai bukan anak Anda," tutupnya.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING