FOTO: Meleleh, Arda Naff Tulis Kata-Kata Mesra Untuk Tantri Kotak

Rabu, 15 Juni 2016 16:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
FOTO: Meleleh, Arda Naff Tulis Kata-Kata Mesra Untuk Tantri Kotak Arda Naff/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Hatna Danarda atau Arda Naff resmi menikahi Tantri Syalindri atau Tantri Kotak pada 26 Oktober 2014 silam. Hampir dua tahun menjalani biduk rumah tangga, Arda tak kehilangan keromantisannya.

Arda sangat terkesan dengan perjuangan Tantri menjadi seorang ibu bagi Karanada Medina Tanarda, putri cantik mereka yang lahir pada 24 April 2016 silam. Ia pun menuliskan kata-kata romantisnya di caption foto kala Tantri sedang menjalani USG.

"Bila ada yang bisa diubah di masa lalu, saya akan tetap memutuskan pergi pagi itu untuk membeli cincin lamaran @tantrisyalindri dan melamarnya pada malam harinya. Tidak ada penyesalan semua hal yang terjadi di masa lalu. Aku bisa memutuskan menikah dengan siapa tapi tidak bisa menentukan jatuh cinta dengan siapa," tulisnya.

Arda tuliskan kata romantis untuk sang istri/©instagram.com/ardanaffArda tuliskan kata romantis untuk sang istri/©instagram.com/ardanaff

Kata-katanya memang bikin wanita leleh kala membacanya. Saat menikahi sang kekasih yang sudah dipacarinya kurang lebih lima tahun, Arda juga menuliskan kata-kata romantis yang bikin terharu kala kita membacanya. Begini bunyinya.

"Sampai kapanpun kita tidak akan pernah siap. Tapi pertanyaannya adalah mau tidak mau, dan kita mau karena kita sudah menemukan ilmu yang lebih tinggi dari cinta, yaitu ikhlas," tulisnya saat itu.

Wah, Arda memang jago banget bikin kata-kata puitis nan romantis seperti itu ya. Semoga terus langgeng denga istri tercinta, Arda!

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING