Tantri Kotak Ingin Beri ASI Eksklusif, Kapan Nyanyi Lagi?

Senin, 25 April 2016 21:15 Penulis: Rahmi Safitri
Tantri Kotak Ingin Beri ASI Eksklusif, Kapan Nyanyi Lagi? Tantri dan Arda © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Pasangan suami istri Arda Naff dan Tantri Kotak tengah merasakan kebahagiaan yang tak terkira. Suami istri yang sama-sama vokalis band ini dikarunia anak pertama yang diberi nama Karananda Medina Tanarda pada hari Sabtu malam (23/4).

Sejak hamil, Tantri memang sudah cuti dari aktivitasnya sebagai vokalis band Kotak. Penggemar pasti sudah kangen dengan suara khas Tantri. Tapi fans harus sabar ya dengar suara indah Tantri, soalnya menurut Arda sang istri masih akan istirahat setelah melahirkan.

"Justru manajemen bilang nggak apa-apa, belum ada bahasan sampai kapan. Terlalu dini 3 bulan cuti, Tantri pengen banget ASI eksklusif," kata Arda saat dijumpai di Rumah Sakit Ibu dan Anak YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (24/4).

Tantri ingin belum ada rencana bikin lagu buat anak © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaTantri ingin belum ada rencana bikin lagu buat anak © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Menurut dokter yang menangani persalinan Tantri juga menjelaskan tentang kapan sebenarnya wanita 27 bisa beraktivitas lagi. "Secara medis itu dua minggu setelah lahiran, bisa aktifitas, nggak ada masalah. Memang 3 bulan pertama akan sering begadang, kalau ASI eks, supaya nantinya bisa ninggalin anak," jelas Dokter Yusfa Rasyid.

Arda sendiri demi kelahiran putri pertamanya sampai tak bisa ikut manggung bersama Naff karena persalinan Tantri yang mundur dari perkiraan. Sementara sebagai musisi, Arda ditanya apakah dia dan Tantri berencana membuatkan lagu untuk Kara (panggilan putri mereka).

"Saya sama Tantri di dua band beda, enggak mau kolab beda. Kalau dipesan materi lagu akan beda, nggak jujur, karena pesanan. Kalau pernikahan memang bikin. Kalau lihat anak akan ngalir sendiri," pungkas Arda.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING