SELEBRITI

Foto Prewed Jessica Iskandar - Richard Kyle, Mandi Bola Pakai Baju Warna-Warni

Minggu, 26 Mei 2019 19:02 Penulis: Gogor Subyakto

Richard Kyle - Jessica Iskandar. Credit: Sweet Escape - Rio Motret

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar dan Richard Kyle baru-baru ini sempat mengejutkan publik dan penggemar dengan momen lamaran. Yup, Richard memang meminta sang kekasih untuk menikahinya saat mereka sedang liburan di luar negeri.

Nah, persiapan pernikahan pun nampaknya sedang dalam proses dilakukan. Salah satu yang paling jelas terlihat adalah pemotretan pre-wedding bersama dengan fotografer populer langganan para artis.

Namun nampaknya Jedar dan Richard tak ingin menunjukkan pose serta konsep yang itu-itu saja. Bahkan mereka sempat tampil di hadapan kamera dengan busana warna-warni dan mandi bola! Penasaran seperti apa?

 

1. Bareng Rio Motret

Proses menuju pernikahan nampaknya memang sekarang ini tengah dilakukan oleh Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Salah satunya ada momen pemotretan pre-wedding bersama Rio Motret.

Tak seperti yang lain, kali ini prewed tersebut menghadirkan sisi ceria dan fun dari Jedar serta Richard. Keduanya sempat berpose di hadapan kamera dengan busana warna-warni.

2. Warna-Warni

Kalau biasanya pamerkan kemesraan, kini Jedar dan Richard ingin menunjukkan sisi kocak serta menyenangkan mereka dalam deretan foto pre-wedding. Pasangan calon pengantin tersebut tampak kompak dengan busana yang senada.

Motomoto Indonesia merupakan tempat yang dipilih Jedar dan Richard untuk lakukan photoshoot tersebut. Spot foto yang disediakan memang cocok dengan konsep dari pre-wedding ini.

3. Mandi Bola

Setelah berpose dalam balutan busana unik serta background warna-warni, kali ini Jedar dan Richard tampak bersantai di sebuah kolam bola-bola merah. Keduanya terlihat begitu bahagia sama-sama pamerkan senyuman lebar.

Perjalanan kisah asmara antara Jedar dan Richard memang selalu berhasil menarik perhatian publik dan fans. Mereka tentunya berharap yang terbaik untuk pasangan ini. Semoga semuanya lancar sampai hari H ya!


REKOMENDASI
TRENDING