SELEBRITI

Foto Sebelum Sandra Dewi Dilamar, Dibawa ke Suatu Tempat Oleh Harvey Moeis

Selasa, 22 September 2020 17:50

Harvey Moeis dan Sandra Dewi (credit: instagram.com/sandradewi)

Kapanlagi.com - Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis, adalah salah satu pasangan idaman banyak orang. Selain cantik dan ganteng, mereka juga kaya raya serta dikarunia dua putra yang lucu-lucu dan gemesin.

Pernikahan mereka yang berlangsung pada 2016 itu jauh dari rumor tak sedap. Sandra pun sering berbagi momen bersama Harvey, baik yang baru maupun yang lama-lama.

 

1. Unggah Foto Lama

Sebelum menikah, Sandra bisa dibilang merahasiakan hubungan asmaranya dengan Harvey. Saat itu, hampir tak ada yang tahu siapa sosok kekasih Sandra Dewi. Tapi kini, setelah sah jadi suami Sandra, Harvey pun diidolakan banyak orang seperti sang istri.

Untungnya Sandra sekarang sering berbagi momen saat ia masih pacaran dengan sang suami. Yang terbaru, ia mengunggah foto ketika Harvey mau melamarnya.

2. Sebelum Dilamar

Di foto yang diambil tanggal 1 Agustus 2015 itu, Sandra dan Harvey tampak kompak memakai kaos putih dan celana hitam plus kacamata. Mereka berpose di Lembah Karmel, wisata rohani Katolik yang terletak di Cikanyere, Cianjur.

"Sebelum Pak HM ngelamar, dibawa doa dulu ke Lembah Karmel," tulis Sandra. Ternyata sebelum melamar, Harvey ngajak berdoa dong, mungkin biar diterima kali ya.

Dari dulu sampai sekarang keduanya cocok dan romantis banget. Semoga langgeng dan bahagia selalu!


REKOMENDASI
TRENDING