SELEBRITI

Frank Hutapea Dikabarkan Dekat Dengan Natasha Wilona, Hotman Paris Mengaku Kecewa

Rabu, 27 Februari 2019 11:10 Penulis: Tyssa Madelina

Natasha Wilona mengaku dekat dengan Frank Hutapea (Credit: Instagram)

Kapanlagi.com - Frank Hutapea, putra sulung pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tengah jadi perbincangan karena kabar kedekatannya dengan Natasha Wilona, kekasih Verrell Bramasta. Kabar ini dimulai saat Wilona mengaku ke Hotman sebagai teman dekat Frank. Hal itu dapat dilihat lewat channel Youtube Hotman Paris saat kolaborasi dengan Wilona.

Hotman sendiri mengaku kecewa saat mendengar putranya dekat dengan Wilona. Wah, kira-kira apa alasannya?

"Yang saya sedikit agak kecewa, semula bapaknya yang naksir (Wilona). Tiba-tiba dia ngaku, 'aku dekat kok sama Frank', hah? Itu pengakuan pertama lagi waktu kami ketemu jam 5 subuh di Ancol," ujar Hotman Paris, seperti dikutip dari tayangan Status Selebriti di unggahan kanal Youtube SCTV, Minggu (24/02/2019).

1. Pasangan Serasi

Hotman menilai kalau putranya terlihat serasi dengan Wilona. Namun ia tak begitu tahu dengan chemistry mereka karena baru pertama mendengar kabar tersebut dari Wilo.

"Dari segi penampilan sih cocok, tapi apakah mereka chemistry-nya cocok saya nggak bisa jawab karena itu kan personal masing-masing. Biarkan waktu yang menjawab bahwa apakah Verrell atau Frank, i have no comment," jelas Hotman.

2. Pengakuan Wilona

Ketika dikonfirmasi langsung, Wilona memang mengakui kalau ia kenal dekat dengan Frank Hutapea. Akan tetapi hubungan mereka tak lebih dari itu dan ia menepis kabar soal retaknya jalinan asmara dengan Verrell.

"Sama Frank? Dekat banget ya enggak sih, kayak kita temenan biasa banget. Enggak (Verrell enggak cemburu), karena memang nggak ada apa-apa juga sama Frank," pungkas Wilona.


REKOMENDASI
TRENDING