SELEBRITI

Gading Marten Disebut Bakal Lamar Pacar Awal Maret 2020, Reaksi Andhika Pratama Jadi Sorotan

Senin, 17 Februari 2020 13:00 Penulis: Tyssa Madelina

Gading Marten bakal lamar Juria Hartmans? © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pasca bercerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten sempat digosipkan dekat dengan beberapa wanita. Yang terbaru, ayah satu anak itu diisukan menjalin hubungan spesial dengan model asal London, Juria Hartmans.

Bukan sekadar gosip semata, Gading beberapa kali mengunggah momen kebersamaan bareng wanita cantik yang dipanggilnya dengan nama 'Memble' itu. Bahkan ia sampai rela meluangkan waktu ke London demi bertemu Juria.

Di tengah kabar bahagia soal asmaranya, tersirat kabar kalau Gading bakal segera melamar Juria dalam waktu dekat. Kok bisa?

1. Unggah Foto Juria Hartmans

Beberapa waktu lalu, Gading mengunggah foto bareng Juria di sebuah cafe. Keduanya tampak asyik tertawa dan duduk bersama.

Foto tersebut pun mendapat beragam reaksi dari netizen dan para sahabat. Salah satu yang mencuri perhatian adalah komentar dari akun @papah_edwan: "Serius awal maret lamaran? Ya kalau udah sreg mah kita dukung nyo, lancar semua sampai hari H ya."

2. Reaksi Andhika Pratama

Tak disangka, komentar singkat nan menjurus itu justru mendapat banyak like dari netizen. Bahkan Andhika Pratama yang juga sahabat Gading Marten ikutan buka suara.

"Nah gue seneng nih sama yang begini," tulisnya.

Wah, kira-kira beneran nggak ya Gading Marten dan Juria bakal melangkah ke jenjang yang lebih serius? Bagaimana menurut kalian, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING