SELEBRITI

Ditanya Soal Kemungkinan Rujuk dengan Gisella Anastasia, Gading Marten: Untuk Saat Ini Nggak

Rabu, 12 Februari 2020 13:06 Penulis: Louvina Gita

Gading Marten - Gisella Anastasia (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso - Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia memang sudah cukup lama berakhir. Namun baru-baru ini Gisel mengaku masih sering menangis kala mengingat masa lalunya itu. Alasannya tak lain karena ia menyesali semua keputusan-keputusan salah yang telah mereka buat selama menikah.

Di tempat berbeda, Gading Marten ditanya soal kemungkinan dirinya kembali rujuk dengan Gisel. Dalam video yang diunggah di akun youtube Adiez Gilang, bapak satu anak itu mengutarakan pendapatnya.

"Dari angka 1-10, di angka berapa kemungkinan balik rujuk sama Gisel?" tutur Gilang Dirga membacakan pertanyaan dari salah satu netizen.

1. Tak Bisa Prediksi Masa Depan

Mendapat pertanyaan itu, Gading mulanya tak tahu harus menjawab apa. Tapi ia kemudian memilih skala 1 untuk mengukur kemungkinan dirinya balikan dengan Gisel.

"Waduh, nggak tahu gue. Dari skala 1-10? 1 kali ya," jawab Gading.

Meski memberikan skala terendah, Gading menyebut kalau ia tak bisa memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan. "Kalo sekarang ditanya (mungkin) balikan sama Gisel? Nggak. Cuman kan kita nggak bisa ngeramal masa depan, nggak bakal tahu apa yang akan kejadian juga," katanya.

2. Gisel Sudah Bahagia

Gading semakin menegaskan kalau dirinya memang tak bisa kembali rujuk dengan ibunda Gempita itu. Apalagi saat ini Gisel sudah bahagia bersama kekasih hatinya, Wijaya Saputra.

"Untuk saat ini nggak (mau balikan). Dia udah bahagia, jangan diganggu gitu," pungkas pria 37 tahun itu.


REKOMENDASI
TRENDING