SELEBRITI

Sambut Valentine, Simak 3 Tips PDKT ke Temen Kantor Ala 'Gading Marten'

Jum'at, 14 Februari 2020 22:45

Gading Marten / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sejak awal Februari, bau-bau 'cinta' sudah mulai tercium, kutipan-kutipan 'cinta' juga mulai banyak bermunculan di media sosial. Apa lagi alasannya kalau bukan karena Hari Valentine yang jatuh pada hari ini, Jumat (14/2).

Beberapa orang mungkin menganggap Hari Valentine itu biasa saja, bahkan ada pula yang sampai berkilah bahwa turut merayakan Hari Valentine itu haram hukumnya atau apalah. Padahal bisa jadi mereka yang berkoar-koar seperti itu cuma menghibur diri karena jomblo alias tidak punya pasangan. Mungkin loh ya. No offense.

Tapi bicara mengenai jomblo, bisa jadi ada saja yang menjadikan Hari Valentine itu sebuah 'deadline' untuk segera punya pacar. Mesin pencarian Google sendiri mungkin akhir-akhir dipenuhi dengan keyword seperti: 'Tips cara dapat pacar' dan sejenisnya.

1. Tips PDKT ke Teman Kantor

Berangkat dari kemungkinan-kemungkinan di atas, admin akun sosial media film GURU-GURU GOKIL pun membagikan video pendek mengenai beberapa tips tentang cara-cara PDKT kepada teman sekantor yang patut dicoba. Rupanya, cuplikan video tersebut merupakan salah satu potongan scene dalam film GURU-GURU GOKIL yang diproduseri oleh Dian Sastrowardoyo.

 

Pada video tersebut, kita bisa mengintip penampilan dari duo pemeran utama, yakni Gading Marten sebagai Pak Taat dan juga Faradina Mufti sebagai Rahayu. Pada scene tersebut, Pak Taat mencoba untuk modusin Bu Rahayu dengan setting ladang sawah yang luas membentang.

2. Sederet Pemeran 'GURU-GURU GOKIL'

GURU-GURU GOKIL merupakan film drama komedi yang disutradarai oleh Sammaria Simanjuntak. Film ini dibintangi oleh sederet nama artis top seperti Gading Marten, Faradina Mufti, Boris Bokir, Ibnu Jamil, Asri Welas hingga Dian Sastrowardoyo yang juga merangkap sebagai produser.

GURU-GURU GOKIL dijadwalkan tayang pada Bulan April 2020 mendatang. Trailer resminya sendiri sudah bisa disaksikan lewat akun channel Base Indonesia sejak akhir Januari lalu. Seperti judulnya, film ini bakal mengambil tema drama di sebuah sekolah yang melibatkan para murid dan juga guru-gurunya.


REKOMENDASI
TRENDING