SELEBRITI

Gading Marten Ultah ke-37, Gisel dan Gempi Beri Kado Spesial

Kamis, 09 Mei 2019 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Gading Marten © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Kemarin, Rabu (8/5) Gading Marten merayakan ulang tahunnya yang ke-37. Pada malam perayaan hari lahirnya, Gading menggelar pesta kecil bersama keluarga dan sahabat.

Berdua dengan Gempita Nora Marten yang ada dalam gendongannya, Gading meniup lilin ulang tahun. Ia didampingi oleh Roy Marten dan Anna Maria selama proses tiup lilin berlangsung.

Doa pun dipanjatkan oleh Roy buat Gading di ultahnya kali ini. "Semoga segera dapat jodoh," ujar Roy yang disambut tepuk tangan semua tamu di acara tersebut.

1. Maia Doakan Dapat Jodoh

Selain dapat doa segera dapat jodoh dari Roy Marten, Gading juga mendapat doa yang sama dari Maia Estianty. Malam itu, Maia juga hadir di pesta ultah Gading bersama sahabat-sahabatnya.

"Happy Birthday Papa Gempi, @gadiiing ... wish you all the best, selalu happy and cepet dapet jodoh lagi, jadi Papa yang baik buat Gempi....," tulis Maia.

2. Kado Istimewa Dari Gempi dan Gisel

Namun momen yang paling disukai Gading dari ulang tahunnya kali ini adalah pemberian kado dari Gempi. Ternyata, Gempi dan Gisel sudah membeli sebuah kado khusus yang dibungkus dengan kertas kado istimewa bergambar Doraemon.

"Kamu suka Doraemon kan? Aku juga. Ayo, ayo buka kadonya," ujar Gempi yang mengaku dirinya lah yang memilih kado itu buat Gading.

Ternyata, Gempi dan Gisel memberikan sebuah sepatu Nike berwarna cokelat muda. Gading pun gembira mendapatkan kado spesial dari anak dan mantan istrinya.

Happy birthday Gading!

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING