SELEBRITI

Gading Ulang Tahun, Roy Marten Beri Doa Penuh Harap

Rabu, 08 Mei 2019 23:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Gading Marten - Roy Marten © KapanLagi.com/Nurwahyunan/Budy Santoso

Kapanlagi.com - 8 Mei menjadi hari spesial bagi Gading Marten. Pasalnya, di tanggal tersebut merupakan hari ulang tahunnya. Usianya kini telah menginjak 37 tahun, yang sebentar lagi akan masuk ke kepala empat.

Keluarga dan para sahabat tak lupa berikan ucapan selamat padanya. Bahkan perayaan ulang tahun juga dibuat. Sejumlah sahabat selebriti hadir di sana, seperti Maia Estianty dan Titi Rajo Bintang.

Roy Marten dan Gempi juga hadir dalam perayaan itu. Ya, Gempi terlihat manis dalam gendongan Gading. Namun sayang mantan istrinya, Gisella Anastasia tak terlihat hadir.

 

1. Ungkap Harapan

Dalam perayaan itu, Roy Marten pun mengungkap doa dan harapannya untuk Gading. Doa itu pun ia ucapkan lantang. Hingga membuat semua yang berada di sana langsung mengamininya.

Apalagi kalau bukan soal asmara. Aktor senior itu pun ingin anak lelakinya cepat dipertemukan dengan jodoh, seperti yang terlihat dalam insta story Maia Estianty.

"Ketemu jodohnya," ungkap Roy Marten.

2. Kejutan Gempi

Masih dalam merayakan ulang tahun Gading Marten, Gempi pun tak ketinggalan berikan sebuah kejutan. Iya berikan sebuah hadiah untuk ayah tersayangnya. Ya, sepasang sepatu yang Gempi pilih sendiri.

"Aaaa makasi sayang kadonya hihihi. I love you the most! I love u infinity," tutup Gading ungkap rasa sayangnya pada Gempi.


REKOMENDASI
TRENDING