SELEBRITI

Gagal Menikah Usai Pacaran Selama 3 Tahun, Susan Sameh Mengaku Susah Move On

Sabtu, 28 Desember 2019 11:15 Penulis: Sora Soraya

Susan Sameh @ KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah menjalani hubungan selama tiga tahun dan sempat berencana akan menikah dengan Fero Walandouw namun gagal, Susan Sameh mengaku susah move on. Bahkan, ia mengaku hingga saat ini masih menyimpan kesedihan karena hubungannya itu harus berakhir.

"Sedih banget lah, karena kita udah mau tiga tahun dan emang udah direncanain mau nikah awal tahun 2020. Terus tiba-tiba putus padahal sudah dua atau tiga bulan lagi, itu sedih banget," ungkap Susan Sameh saat ditemui dalam acara Big Bang Festival 2019 di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/12) malam.

"Kalau ditanya move on, ya bingung. Soalnya ini semua tuh kayak di luar dugaan aku kenapa kita bisa sampai kayak gini. Tapi aku balik lagi mikir, kita ini sepasang manusia yang mau dijadiin satu, yang nikah aja masih bisa cerai apalagi kita masih pacaran. Ya udah dia punya hak untuk pisah sama aku, aku punya hak untuk diriku. Lebih baik kita ngorbanin tiga tahun dari pada kita ngorbanin 30-40 tahun kita ke depan," lanjutnya.

 

 

1. Tanggal Pernikahan Sudah Siap

Selain itu, menurut Aktris 22 tahun ini segala hal menyangkut pernikahannya dengan Fero Walandouw sudah disiapkan. Bahkan keluarga dari keduanya sudah menetapkan tanggal untuk hari pernikahannya mereka.

"Kita baru meeting sama WO dan kita baru obrolin semuanya sama orangtua kita masing-masing. Tapi untuk bayar gedung segala macem itu memang belum. Tapi untuk tanggalnya dan segala macam udah siap," ujar Susan Sameh.

2. Masih Simpan Barang dari Fero

Meski saat ini ia sudah mengikhlaskan hubungannya harus berakhir, tapi Susan mengaku masih menyimpan barang-barang yang menurutnya mempunyai kenangan ketika masih menjalin hubungan dengan Fero Walandouw. Tak hanya itu, Susan Sameh juga sempat dikabarkan akan menjual mobilnya agar bisa move on, namun ia langsung menepis kabar tersebut.

"Masih ada, masih disimpan. Cuma lebih yang ikhlas aja karena aku yakin banget Tuhan kasih yang terbaik buat kita berdua," ucapnya.

"Nggak, nggak benar. Aku mau jual mobil gara-gara bensinnya mahal dan perawatannya mahal, udah gitu aku butuh mobil yang lebih besar lagi karena aku tahun ini bener-bener kerja terus. Aku tidur itu nggak cukup di rumah. Biasanya di rumah itu cuma tiga sampai empat jam. Jadi aku butuh tidur di jalan makanya mau beli mobil yang lebih besar lagi," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING