FILM INDONESIA

Jovial Da Lopez Tulis Skenario Film 'BUCIN' Setelah Putus Dari Fasty Nabila

Jum'at, 27 Desember 2019 09:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Jovial Da Lopez © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Youtuber kenamaan Chandra Liow melakoni debut penyutradaraan lewat sajian layar lebar bertajuk BUCIN. Film bergenre komedi romantis tersebut dibintangi oleh kakak beradik Jovial dan Andovi Da Lopez, Tommy Limm, serta Susan Sameh.

Ide cerita dan skenario film produksi Rapi Films ini digarap oleh Jovial. Kisahnya sendiri diilhami dari pengalamannya putus dari kekasihnya saat itu yang bernama Fasty Nabila.

"Cerita film ini real. Gue tulis skenarionya habis putus hubungan mendalam selama tiga tahun. Sekarang orangnya mau menikah dengan Marcell Darwin," aku Jovial ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

1. Sebelum Menikah

Meski cerita BUCIN diilhami dari kandasnya hubungan asmara dengan Fasty Nabila, Jovial Da Lopez tak memaksudkan untuk menguak luka lama. Terlebih dalam waktu dekat mantannya itu akan menikah.

"Gue nulis ini jauh sebelum dia mau nikah ya. Ya begitulah, gue juga masukin elemen hidup, elemen cinta, dari Andovi, Tommy dan kejombloan Candra Liow," aku Jovial.

2. Kelanjutan 'MODUS'

BUCIN sejatinya sekuel dari film MODUS yang rilis tahun 2016 lalu. Namun karena terhambat beberapa hal, syuting sekuelnya baru bisa dilaksanakan akhir 2019 dengan estimasi rilis awal 2020.

"Film BUCIN prosesnya sangat lama dari tahun 2016. Kelar film MODUS yuk kita bikin lanjutannya. Tapi kita tahan karena ada apalah banyak. Akhirnya 2019 kita ke pak produser dan bilang 'Ayo kita jalan BUCIN'," tandas pria berusia 29 tahun tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING