SELEBRITI

Gak Cuma Exposure, Sekarang Awkarin Bagi-Bagi Jutaan Rupiah di Twitter

Kamis, 29 Agustus 2019 18:23 Penulis: Rezka Aulia

Awkarin bagi-bagi uang di instagram. © instagram.com/awkarin

Kapanlagi.com - Nama Awkarin sempat jadi buah bibir di lini masa twitter. Pasalnya selebgram satu ini ingin barter jasa dengan exposure alias dipromosikan di platform milik Awkarin. Namun kini Awkarin berbagi kebahagiaan untuk beberapa followersnya di twitter.

Wanita yang bernama asli Karin Novilda ini berinteraksi dengan 238 ribu followersnya di twitter. Berawal dari balasan sederhana untuk salah satu followers, Awkarin jadi mewujudkan beberapa harapan teman-teman virtualnya. Gak tanggung-tanggung, Awkarin memberi uang dengan nominal yang tak sedikit.

1. Minta Makan Sampai Curhat

Berawal dari tawaran untuk difollow back, Awkarin langsung kebanjiran keinginan dan harapan. Salah satu yang menarik perhatiannya saat seorang followers meminta produk bisnis Awkarin yang bernama Awkenyang. Karin mengirim beberapa box makanan ke followernya.

"Aku harap kamu suka makanannya, bagi-bagi sama tetangga juga ya," tulis Karin merespon.

Awkarin memang tak hanya berbisnis jasa endorse, ia punya beberapa bisnis yang dijalani. Mulai dari berjualan makanan Awkenyang, hijab Hally By Awkarin, sampai kolaborasi dengan clothing line.

2. Transfer Uang Tunai

Setelah ada followers yang diberi hadiah, replies Awkarin pun membludak. Banyak followersnya menceritakan kebutuhan mereka pada Karin. Mulai dari kesulitan biaya pendidikan, kamar kost yang belum dibayar sampai masalah kesehatan.

"Stop main twitter, ayo bimbel!" ujar Karin pada followersnya.

Masih banyak lagi harapan para followers yang dikabulkan Awkarin di Twitter. Well, kalau misal tweet KLovers dinotice Awkarin, kalian mau minta apa sih?

 


REKOMENDASI
TRENDING