SELEBRITI

Gak Kapok Pake Narkoba, Menantu Elvy Sukaesih Diciduk Lagi

Sabtu, 05 Oktober 2019 18:40 Penulis: Canda Permana

Menantu Elvy Sukaesih terjerat kasus narkoba © Polda Metro Jaya

Kapanlagi.com - Menantu dari Si Ratu Dangdut Elvy Sukaesih lagi-lagi kembali diamankan oleh polisi. Kali ini giliran menantu Elvy, Muhammad Bin Anis diciduk terkait kepemilikan narkoba jenis sabu, Sabtu (5/10) pukul 00.30 dini hari.

Muhammad Bin Anis ditangkap di kawasan Jakarta Timur, tepatnya di Jalan Usaha, Kelurahan Cawang, Kecamatan Cililitan, Jakarta Timur. Tak sendirian, Muhammad Bin Anis ditangkap bersama seorang rekannya bernama Moch Syafik.

 

 

 

1. Barang Bukti Yang Diamankan

Dari tangan keduanya polisi mengamankan setidaknya 2 plastik klip berisi narkotika jenis sabu seberat masing-masing 0.33 gram diselipan jam tangan, 1 klip sabu di dalam bungkus rokok seberat 0,41 gram, 2 telepon genggam, satu buah jam tangan, dan 1 buah dompet beserta identitasnya.

Penangkapan ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. Dalam laporannya, Argo menyebutkan bahwa penangkapan ini merupakan tindak lanjut dari adanya laporan masyarakat setempat.

2. Menambah Catatan Hitam

Kejadian ini tak ayal semakin menambahkan catatan hitam keterlibatan narkoba keluarga Elvy Sukaesih. Sebelum Muhammad Bin Anis, menantu Elvy Sukaesih lainnya yang bernama Chauri Gita juga sudah diamankan oleh polisi terkait kepemilikan Narkotika.

Saat penangkapan Chauri Gita beberapa waktu silam, diketahui saat itu ia sedang bersama adik iparnya yang tak lain adalah putri Elvy Sukaesih sendiri bernama Dhawiya.


REKOMENDASI
TRENDING