SELEBRITI

Gak Pernah Buka Puasa di Rumah, Ayu Ting Ting Kena Protes Anak

Selasa, 07 Mei 2019 20:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selama bulan suci Ramadan ini, Ayu Ting Ting mengisi tiga buah program acara di stasiun televisi. Maka tak heran, ia pun harus sahur dan buka puasa di lokasi syuting. Untungnya pedangdut satu ini tak mempermasalahkannya, karena sudah menjadi resiko pekerjaannya.

"Tahun ini ada 3 (program) sampai sahur. Iya dong selalu (sahur dan buka puasa di lokasi syuting). Pakai apa aja (makanan) yang penting halal, haha," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/5).

Namun bagaimana keluarga menanggapi kesibukannya itu? Apalagi Ramadan menjadi bulan yang ditunggu. Momen berkumpul bersama keluarga saat sahur dan berbuka puasa.

 

1. Diprotes Bilqis

Ayu Ting Ting mengungkap justru buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak yang paling sering protes karena sang Ibu tidak pernah ada saat buka puasa. Makin pintar, Bilqis pun kerap mengungkapkan perasaannya itu. Hingga kadang ia malah ingin ikut Ayu ke lokasi syuting.

"Ah dia protes sekali, protes sekali. Ya dia udah mau ikut-ikutan (ke lokasi syuting) tapi karena dia masih sekolah, minggu depan insyaAllah dia udah mulai libur baru mungkin di situ," ungkapnya.

2. Cara Jaga Stamina

Untungnya Ayu pun telah berikan penjelasan. Apalagi kerja yang digeluti Ayu juga membutuhkan stamina yang kuat. Terlebih di bulan Ramadan ini.

Karena harus syuting seharian, Ayu Ting Ting pun sempat kehilangan suaranya. Untuk menjaga staminanya agar tidak mudah sakit, kini Ia lebih banyak mengonsumsi madu dan vitamin.

"Saya juga bingung (jaga stamina) suara saya juga udah habis, makin bindeng suara saya, haha. Kan untung orang-orang di sekeliling saya selama bulan puasa tuh selalu ngejajalin saya madu, vitamin," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING