SELEBRITI

Gara-gara Berdarah Jepang, Yuki Kato Pernah Dibully Saat SD

Kamis, 23 April 2020 15:20

Yuki Kato (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Yuki Kato memerankan tokoh Alissa dalam serial PRETTY LITTLE LIARS yang kini diadaptasi oleh VIU ke versi Indonesia. Ia pun menceritakan karakter Alissa yang menjadi ketua geng dalam lingkungan pertemanannya.

“Dia (Alissa) perempuan yang licik dan manipulatif,” ujar Yuki Kato saat online press conference, Rabu (22/4).

Walau begitu, Alissa selalu membantu teman-temannya untuk tampil lebih percaya diri. “Alissa selalu membantu semua teman perempuannya untuk percaya diri dan menjadi diri mereka sendiri,” katanya.

1. Tak Mirip dengan Alissa

Jika dibandingkan, Yuki Kato pun merasa sifatnya sangat berbeda jauh dengan Alissa. Oleh karena itu dirinya sempat merasa kesulitan. Beruntung dirinya banyak dibantu oleh sang sutradara Emil Heradi.

“Aku merasa tidak punya kesamaan dengan Alissa. Aku sedikit kesulitan untuk memerankan Alissa. Sebelum memerankannya, aku menonton lagi serial aslinya musim pertama hingga musim kedua. Untungnya aku dibantu sutradara yang sungguh hebat Mas Emil,” papar Yuki Kato.

2. Sempat Dibully Karena Berdarah Jepang

PPRETTY LITTLE LIARS yang juga mengangkat isu cyberbullying rupanya mengingatkan Yuki Kato saat masih duduk di bangku sekolah dasar. Ia ternyata juga pernah menjadi korban bullying karena dirinya berdarah Jepang.

“Ketika SD dulu, wajah campuran Indonesia dan Jepang itu terlihat begitu berbeda dengan teman-teman di sekolah. Apalagi nama aku Yuki Kato, jadi aku sempat mengalami bully,” pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING