SELEBRITI

Gara-Gara Corona, Konser 25 Tahun GIGI Terpaksa Digelar Tanpa Penonton

Selasa, 24 Maret 2020 14:22 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, GIGI mengadakan konser dalam rangka 25 tahun karirnya di dunia musik Indonesia. Yang unik, konser tersebut diadakan tanpa penonton.

Dirinya mengatakan jika awal mulanya semua sudah tertata rapi, mulai dari venue hingga tata panggung. Hingga akhirnya muncullah virus corona menjelang konser tersebut diadakan.

 

1. Tak Boleh Ada Penonton

"Nah, kalau soal show itu kan lokal ya paling wartawan aja yang menyiarkan kemarin GIGI ulang tahun dan blabla, yang menasionalkan kan emang wartawan, berita gitu, gue mikir kenapa nggak berhubungan sama orang tv aja gitu kan, terus ketemulah sama orang Trans 7, singkat cerita rapat. Mulai persiapan semuanya gitu," ujar Armand Maulana saat dihubungi melalu sambungan telepon Senin (23/3).

"Nah mendekati hari H tiba-tiba ada Covid 19, nah ini kenapa ya, padahal 25 Maret (2020) 3 hari lagi waktu itu, mikir lagi kok kayak nggak boleh, awalnya kan kita mau di balai sarbini kan (konsernya), terus tiba-tiba Covid ini makin kacau, kita rapat lagi dan emang pemerintah DKI tetap mengijinkan kita main tapi penonton tidak boleh dari 1000, oke 800 katanya. Ya udah nggak apa-apa deh gitu, oke," jelasnya.

2. Diadakan Tanpa Penonton

"Nah, kalau soal show itu kan lokal ya paling wartawan aja yang menyiarkan kemarin GIGI ulang tahun dan blabla, yang menasionalkan kan emang wartawan, berita gitu, gue mikir kenapa nggak berhubungan sama orang tv aja gitu kan, terus ketemulah sama orang Trans 7, singkat cerita rapat. Mulai persiapan semuanya gitu," ujar Armand Maulana saat dihubungi melalu sambungan telepon Senin (23/3).

"Nah mendekati hari H tiba-tiba ada Covid 19, nah ini kenapa ya, padahal 25 Maret (2020) 3 hari lagi waktu itu, mikir lagi kok kayak nggak boleh, awalnya kan kita mau di balai sarbini kan (konsernya), terus tiba-tiba Covid ini makin kacau, kita rapat lagi dan emang pemerintah DKI tetap mengijinkan kita main tapi penonton tidak boleh dari 1000, oke 800 katanya. Ya udah nggak apa-apa deh gitu, oke," jelasnya.


REKOMENDASI
TRENDING