Gara-Gara Ini Ratu Rizky Nabila Merasa Dimusuhi 10 Akun Gosip

Senin, 03 Februari 2020 19:51 Penulis: Helmi Romadhon
Gara-Gara Ini Ratu Rizky Nabila Merasa Dimusuhi 10 Akun Gosip Ratu Rizky Nabila © Instagram.com/raturn

Kapanlagi.com - Ratu Rizky Nabila menjadi perbincangan baru-baru ini. Gara-garanya, ia muncul di berbagai unggahan akun gosip Instagram yang cukup menyudutkan dirinya. Padahal sebenarnya dalam video tersebut Ratu tengah melakukan kegiatan sosial.

Lantaran cukup ramai, Ratu pun membuat klarifikasi melalui akun Instagramnya. Penyanyi yang baru saja merilis lagu Lekas Pergi itu mengunggah video saat tengah menyuapi orangtua yang menjadi perdebatan netizen.

"Subuh ini Nabila di telfon, klarifikasi tisu basah yg 'katanya viral'. Maaf, video yang kalian punya itu potongan dari orang lewat mungkin. Saya tidak jijik, bahkan saya menggendong beliau ke pinggir dan menyuapi beliau sampai nggak mau ditinggal. Alhamdulillah Fandhy Betrand mendokumentasikan di mana saya sendiri nggak tahu sedang di videoin. Tapi nggak papa, akunnya yang itu itu juga kok. Pahala saya atau dosa saya, baik buruk saya. Allah SWT yang tahu." tulis Ratu Rizky Nabila sebagai keterangan video di Instagram.

Karena merasa disudutkan, Ratu bahkan merasa dimusuhi oleh sejumlah akun gosip. "Kayaknya ada 10 akun gosip yang musuhin gue," cerita Ratu Rizky Nabila melalui telepon di Jakarta, Senin (3/2/2020).

Ratu juga menyesalkan akun gosip Instagram yang membahas kehidupan pribadinya terlalu dalam seperti rumor hubungannya dengan pesepakbola Alfath Fathier. Padahal, berkali kali Ratu Rizky Nabila mengaku ingin dikenal publik karena prestasi bermusik, termasuk album perdana yang saat ini sedang ia garap.

"Kayaknya semua cowok yang berteman sama saya semuanya pacar gitu ya? Saya mau tur, saya nggak baca-baca lagi apa yang ada di gosip Instagram. Saya mending nonton TV dan article rather than akun gosip online," dia menuliskan.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING