Gara-Gara Naik Ojek, Cut Meyriska Malah Dimarahi Mamanya

Kamis, 23 Juni 2016 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
Gara-Gara Naik Ojek, Cut Meyriska Malah Dimarahi Mamanya Cut Meyriska ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com -

Selama ini ketika bepergian, artis cantik Cut Meyriska lebih banyak menggunakan mobil sebagai sarana transportasi. Namun karena terjebak macet dan takut telat datang ke lokasi syuting, pemeran Adriana di sinetron ANAK JALANAN ini sempat ngojek.

"Pastinya dibantuin sama Om Dwiki, kita take vokal (soundtrack JILBAB TRAVELER: LOVE SPARKS IN KOREA) di daerah Bintaro. Sangat menyenangkan, aku udah pelajari musiknya, lagunya. Seru sih untuk masalah take vokal, jadi lupa jadwal syuting. Sampai aku naik ojek ke loksyut, ngejar jam syuting," tutur Cut Meyriska di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (22/6).

Baru kali ini artis cantik tersebut naik ojek demi datang ke lokasi syuting. Karena tindakannya tersebut, Cut Meyriska mengaku sempat diomeli oleh sang mama. Sebagai seorang ibu, Cut Suharnita khawatir ketika putrinya naik ojek.

Cut Meyriska mengaku diomeli ibunya gara-gara naik ojek. ©KapanLagi.com/Budy SantosoCut Meyriska mengaku diomeli ibunya gara-gara naik ojek. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"(Abang gojeknya) Sadar. Cuma ketahuan Mama (ngojek) diomelin. Lumayan jauh kan itu dari Bintaro ke Ceger. Pantat jadi tepos tuh, haha," ceritanya.

Selama ini Ojek memang jadi pilihan banyak orang untuk membelah kemacetan di Jakarta dan lincah bergerak dari satu daerah ke daerah lain. Karena namanya tengah menanjak di puncak popularitas, banyak jadwal yang harus dipenuhi oleh Cut Meyriska. Termasuk take vokal dan syuting di waktu yang berdekatan.

"Pertama kali (naik ojek). Kan (take) di sinetron jadi tanggung jawab sama kerjaan aku yang sebelumnya itu. Waktu itu macet banget terus jauh dan mau tayang live buat sorenya. Turun-turun Mama matanya udah mau keluar. Aku bawa baju make up segala macem," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING